Keakraban Danramil di Tengah-tengah Warga

Salatiga, Riaupublik.Com-- Danramil Suruh Kapten Inf Tarimo  ikut andil dalam kegiatan pengecoran jalan, yang merupakan salah satu  kegiatan sasaran fisik program TMMD  Reg 102 Kodim 0714 salatiga. Danramil berbaur bersama warga dengan ikut berkumpul bersama warga saat istirahat untuk melepas lelah setelah pengerjaan  pengecoran jalan penghubung antara Dusun Krajan dan Dusun Gedong di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Danramil  istirahat sambil melaksanakan komsos dengan warga terkait tanggapan warga tentang kegiatan TMMD ini, kekurangan dan rintangan apa yang dialami saat melaksanakan kegiatan   
TMMD Reg 102 Kodim 0714 Salatiga.
Danramil  mengatakan, "kegiatan komsos ini dapat mempererat keakraban antara TNI dan warga," ungkap Kapten Inf Tarimo Danramil Suruh.

Danramil tidak canggung dan ragu berbaur dan  mengarahkan para warga untuk  bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan ini. Dengan kegiatan TMMD ini menjadikan  masyarakat
 merasa dekat dengan TNI , bahkan disela sela istirahat terjalin hubungan kekeluargaan yang akrab, canda tawa dan gurauan sesekali terlihat dari para warga dan Satgas TMMD.

Related

TNI/Polri 1511081396683351220

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item