Partisipasi Ibu Mengantar Makanan dalam RTLH

Salatiga, Riaupublik.com- Program TMMD Reguler  ke-102 Kodim 0714/ Salatiga  bertempat di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang masih berlanjut.

Hingga hari ini kegiatan demi kegiatan fisik maupun nonfisik masih dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat.

Saat ini program sasaran fisik terutama pembangunan rehab RTLH  milik Bapak Supardi warga Dusun Karangdawung Desa Bonomerto sudah mencapai  80  %. Hal ini tentunya berkat gotong royong Satgas TMMD dan warga masyarakat yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan dukungan. Termasuk ibu -ibu yang menyiapkan logistik untuk menjamu para pekerja, mulai makan pagi, siang dan jajanan.

Seperti yang terlihat  siang ini, Bu Tarni yang sedang mengantar sejumlah makanan dan minuman untuk para Satgas TMMD  dan warga yang sedang mengerjakan rehab RTLH di rumah Bapak Supardi. Ini merupakan salah satu wujud kedekatan warga dengan Satgas TMMD di lokasi TMMD, dan diharapkan TNI selalu menyatu dengan rakyat.

"Saya senang bisa membantu walaupun sedikit dalam rehab rumah Bapak Supardi, sebagai tetangga Bapak Supardi saya merasa senang dan bersyukur karena rumah bapak Supardi mendapat bantuan rehab. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa memperlancar pembangunan rumah Bapak Supardi," ungkap Bu Tarni.

Related

TNI/Polri 8736551744784864429

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item