ES DAWET DI LOKASI TMMD JADI TRENDING TOPIK ANGGOTA SATGAS

Rabu,  04 Juli 2018
Salatiga, RIAUPUBLIK. COM– Lelah memang lelah yang dirasakan Satgas Pra TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga panasnya matahari dan kerasnya tanah tak surutkan semangatnya untuk melaksanakan tugas, kebersamaan warga yang membantu demi kelancaran TMMD semangkin membara demi pembangunan desanya. Rabu (4/7)

Penjual es Dawet dilokasi TMMD, sebut saja mbak  Hartini mengungkapkan bersyukur dengan adanya TMMD di desa, karena es saya laris manis dibeli TNI yang bekerja, penjualan saya tambah karena bapak TNI mampir minum es diwarung saya,”ungkapnya sambil tersenyum.
Disela waktu istirahat siang, anggota Satgas Serda Sariono  yang sengaja datang untuk menikmati es dawet di warung mbak Hartini yang bertempat Desa Bonomerto yang terkenal enak dan murah serta pelayanan yang ramah, sehingga banyak dikenal oleh anggota Satgas.

Lebih lanjut mengungkapkan "Selain tempatnya yang strategis dan murah, nyaman juga untuk sekedar menghilangkan capek, dan es dawetnya cocok untuk dinikmati saat cuaca panas seperti ini," ucap serda sariono, (narto /pendim sala3)

Related

TNI/Polri 5614194944014240034

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item