Angkat Ember penuh pasir demi senyuman warga

Salatiga, Riaupublik.com- Semangat yang menggelora Anggota satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714 Salatiga sangatlah terlihat saat  pengerjaan rwnovasi   Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Bapak Nikam warga Dusun Karangdawung  Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.
Terlihat Kopka Puji dan Serda Ambar Pranowo bahu membahu mengangkat seember penuh pasir untuk di angkut ke rumah Bapak nikam sebagai material renovasi rumah. Mereka bersama warga bahu membahu mengangkut pasir dengan di panggul. Rasa berat, capek san lelah tidak mereka rasakan, mereka hanya ingin melihat keluarga bapak Nikam tersenyum bahagia dengan rumah barunya.
“ kami bersama warga mengangkut pasir hanya dengan alat sederhana yaiu sebuah ember dan pacul. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengangkut pasir ke rumah bapak Nikam dengan dipanggul . Beban yang berat, jika dikerjakan bersama-akan terasa ringan dan cepat terselesaikan," ungkap Kopka Pujiono.
Dengan gotong royong di antara mereka, kebersamaan dan keakraban semakin terjalin, dan pekerjaan berat terasa ringan, dan pekerjaan cepat terselesaikan.

Related

TNI/Polri 5677623563119870769

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item