Wakil bupati Aceh Tamiang Pelantikan Pengawas Sekolah, Sekalian Pengambilan Sumpah Jabatan

Rabu,  27 Juni 2018
ACEHTAMIANG,  RIAUPUBLIK.com--wakil Bupati Lantik sejumlah Kepala Sekolah, dan Kepala Satuan Pendidikan Non Formal di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, dilaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan tersebut,berlangsung di Aula SKB Karang Baru sekira  pukul : 14.30 Wib s.d selesai.

Hadir  antara lain, wakil Bupati Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kakan Kemenag Aceh Tamiang dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.aceh tamiang,

sambutan : ucapkan selamat kepada saudara-asudara yang telah dilantik sebagai Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, dan Kepala Satuan Pendidikan Non Formal.
 Tugas yang diamanahkan kepada kita merupakan tugas yang sangat berat untuk dilaksanakan,

Pengawas Sekolah merupakan jabatan yang strategis dalam penyelenggaraan pendidikan. Pengawas Sekolah berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional dibidang akademik dan manajerial pada satuan pendidikan yang telah ditetapkan. Untuk itu, Pengawas Sekolah dalam menjalankan tugasnya, merupakan perpanjangan tangan Dinas Pendidikan.

Dengan posisi yang sedemikan strategis dalam penyelenggaraan pendidikan, maka saya berharap pengawas yang harus memiliki andil yang sangat penting dalam penyelenggaraan pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang.

(MD)

Related

Ekonomi 3256729248183864470

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item