Cagubri-Waguburi LE-HA No 2 Berbagi Nasi Bungkus Sahur Ramadhan Zaman Now

Minggu, 10 Juni 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi, Ahmad, Ibnu Majah)

Di bulan Ramadhan semua kebaikan akan Allah balas dengan pahala yang berlipat-lipat. Maka, sambutlah Ramadhan dengan  dengan bervagi, kali ini Cagubri/Wagubri No 2 Lukman Edi- Hardianto melalui istri tercinta Cagubri Lukman Edi (LE) No Urut 2, Berbagi Nasi Bungkus Bagi Orang Yang Hendak Berpuas(Sahur)

Ramadhan Zaman Now,  Istri Cagubri Lukman Edi Gubernur Zaman Now  Nomor 2  membagikan  222 Nasi Bungkus  Pada  orang-orang yang membutuhkan makan sahur Nasi Bungkus (Minggu  02:22 Wib)  Sahur Ramadhan Nasi Bungkus  Zaman Now yang tersebar di sepanjang jalan Tuanku Tambusai (Nangka) Pekanbaru mulai dari  Pedagang kios, tambal ban, pemulung, satpam, hingga anak muda yang melewatkan hari minggu menunggu sahur.

Tak Luput Juga Berbagi Sahur Zaman Now Pasar Cik Puan, Uni, ajo, Lae, Ito. pedagang, bongkar muat saat di berikan nasi bungkus enggan menerima, sala satu  Uni Pedagang Cabe menanyakan Nasi Bungkus Berbagi Sahur Ramadhan  Zaman Now, " Ini Bayar Apa Gratis Nasi Bungkus nya."Sebut Uniah.

Dengan Jawapan Ramah dan Santun Istri Lukman Edi Caagubri Zaman Now  Menjawap Pertanyaan Uniah," Ibu.....k Ini Nasi Bungkus nya di bagikan gratis untuk Sahur yang berpuasa pada hari ini. jadi tidak di jual, gratis untuk sahur."Sebut Istri Lukman Edi Cagubri Zaman Now Nomor 2.

Mendengar Penjelasaan Istri Cagubri Unih Mengambil Nasi Bungkus Sahur Ramadhan Zaman Now,  serta merta dia berteriak "Yang Mau Sahur Iko Ada nasi bungkus teriak Unia,  Nasi Bungkus Sahur Ramadhan Zaman Now Nomor urut 2 Habis Untuk Pedagang Bongkar Muat Pasar Cik Puan Pekanbaru (Riau)

Related

Pekanbaru 6469783207044888107

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item