Buka Puasa Bersama Apkasindo Riau, Calon DPD RI Edi RM 'Banjir' Dukungan

Sabtu, 02 Mei 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Di bulan Ramadan yang suci, Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2019 dari daerah pemilihan Riau, Edi Ahmad RM, terus menjaga tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Sabtu (2/6/2018) sore tadi, mantan Anggota DPRD Riau ini menghadiri acara berbuka puasa bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Provinsi Riau.

Edi RM yang juga Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Provinsi Riau ini hadir di tengah-tengah perwakilan komunitas petani kelapa sawit dari seluruh wilayah yang ada di Bumi Lancang Kuning, dalam acara yang digelar di Hotel Grand Suka Pekanbaru.

"Kita bersyukur dapat menjaga tali silaturahmi dengan rekan-rekan dari Apkasindo. Apalagi perwakilan dari 12 Kabupaten/Kota se Riau hadir. Semoga tali persaudaraan ini tetap terjalin dengan baik di masa yang akan datang," ungkap Edi RM yang tak lain juga Wakil Ketua DPW Apkasindo Riau tersebut.

Pada kesempatan itu, Edi RM mengaku sudah banyak mendapat pertanyaan dari rekan-rekan Apkasindo Riau tentang niatnya untuk maju sebagai Balon Anggota DPD RI.

Setelah mantan Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) tersebut mengatakan kalau dirinya memang maju sebagai Balon Anggota DPD, para pengurus Apkasindo se Provinsi Riau ini menyatakan sangat mendukung.

Dukungan yang "membanjiri" tersebut  diharapkan Edi RM dapat membantu langkahnya dalam pertarungan Calon Anggota DPD RI di 2019 mendatang. "Saya berterima kasih banyak, karena rekan-rekan dari Apkasindo secara pribadi, baik yang di tingkat Provinsi Riau maupun yang dari Kabupaten/Kota sudah mengetahui rencana saya ini, dan bahkan menyatakan memberikan dukungan," jelas mantan anggota DPRD Riau 2004-2009 ini.

"Sekali lagi, terima kasih banyak atas doa dan dukungannya, semoga langkah saya ini diberkahi dan saya kedepan dapat menjaga amanat dengan baik," imbuhnya kemudian. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Edi Ahmad RM sudah dinyatakan lolos syarat administrasi oleh KPUD Riau. Berkas dokumen syarat minimal dukungan yang diserahkan Edi RM, dinyatakan diterima oleh KPUD Riau.

Nama Edi Ahmad RM masuk dalam sekitar puluhan nama lain yang dinyatakan sudah melengkapi data pencalonan untuk bertarung sebagai senator dari Riau. (*/Red)

Related

Pekanbaru 7499806868613285510

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item