Seruan Komnas Perlindungan Anak : TOLAK RADIKALISME, UJARAN KEBENCIAN, INTOLERANSI DAN PERSEKUSI TERHADAP ANAK

Jumat, 18 Mei 2018
Arist Merdeka SiraitKetua UmumKomnas Perlindungan Anak.

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Komnas Perlindungan Anak sebagai Lembaga Independen yang diberi mandat, tugas dan fungsi memberikan pembelaan dan perlindungan Anak di Indonesia,  MENYERUHKAN kepada seluruh Jaringan Lembaga Perlindungan Anak ( LPA) di seluruh NUSANTARA untuk Mendeklarasikan AKSI SERIBU PITA HITAM ANAK INDONESIA untuk TRAGEDI KEMANUSIAAN TERORISME DI SURABAYA.

Aksi ini merupakan Aksi Nasional untuk Menentang Terorisme,  penanaman paham Radikalisme, intoleransi dan ujaran kebencian terhadap anak Indonesia yang sedang terjadi.

Sudah saatnyalah Anak-anak Indonesia,  kita hindarkan dari paparan  paham-paham radikalisme dan penanaman ujaran kebencian dan intoleransi, persekusi  dan menyuruh anak untuk melakukan dan ikut serta melakukan kekerasan.

Sebab anak adalah amanah, anugerah dan titipan Tuhan yang wajib dilindungi dalam kondisi dan dalam keadaan apapun. Komnas Perlindungan Anak SELALU ADA dan HADIR untuk ANAK Indonesia,  demikian Seruan Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Jumat 18/05  di Jakarta.**

Related

Ekonomi 1084440546961276743

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item