Satria Tabrak TianG Listrik, Andika Terpental Tak Bernafas

Senin, 21 Mei 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Laka lantas Tunggal pada hari minggu tanggal 20 Mei 2018 sekira pukul. 20.00 Wib, di Jln. Keude gerobak -desa Jamburehat. tepatnya di depan Rumah saudara Jamin, 50 tahun, petani,Gampong seunebok Benteng Kec Banda Alam kab Aceh Timur.

Kecelakaan Lalu lintas Tunggal Sepmor Suzuki Satria F  BL 5220 UN yang di kendarai oleh Andika,  21 tahun, Wiraswasta Dusun Padat Kariya Desa seunebok Merdu kec Idi Tunong  kab Aceh  timur  kontra dengan tiang Listrik yang berada di samping Kiri beram jalan selanjutnya Korban terlempar ke samping kiri jalan tepatnya dalam Irigasi.

Datang satu unit Sepmor Suzuki Satria F dengan BL 5220 UN yang di kendarai Oleh saudara Andika datang dari arah Keude Grobak menuju Jamburehat dengan kecepatan Tinggi dan setiba di jalan lintas Keude Grobak - Jamburehat gampong seunebok Benteng Kec Banda Alam Kab Aceh Timur tiba - tiba Sepmor yang di kendarai oleh saudara Andika tersebut tidak terkontrol lagi dan seketika itu menabrak tiang Listrik sehingga membuat Korban terlempar samping kiri persisnya dalam saluran Irigasi selanjutnya masyarakat berbondong bondong menolong korban dalam saluran irigasi dengan kondisi tidak bernafas. Kemudian diangkat oleh masyrakat setempat dibawa ke rumah pak Jamin yang terletak di depan TKP setelah di cek korban mengalami luka robek di bagian kepala dalam keadaan MD. dan selanjutnya pihak keluarga korban datang kerumah pak jamin untuk membawa pulang korban ke rumah Org tua kandungnya dengan menggunakan mobil Ambulance kecamatan banda alam.



Sumber Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir.

(MD)

Related

Hukrim 3129636227090154093

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item