Pengeboran Minyak FHALA 1 Rumbai Bukit PT NYT "Bom Waktu "Tiga Kepala Keluarga

Jumat, 18 Mei 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Keresahan Tiga kepala keluarga yang berdekatan dengan pengeboran minyak Fhala 1 Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau) terutama Erwin yang mempunyai tiga orang anak satu nya masih balita sekitar umur 1 tahun berserta orang tuanya yang sudah tua, Rumah nya sangat berdekatan pengeboran minyak PT NYT, kebisingan serta suara trompet sangkala PT NYT membuat buah hatinya yang masih berumur 1 tahun terkejut bila sudah terlelap di malam hari,  hingga tangisan sang bocah memecahkan heningnya malam dikarenakan sura trompet Pengeboran Minyak PT NYT.

Namun sayang nya keresahan keluarga ini tak di gubris PT NYT, SKKM, Maupun pemerinta pekanbaru,  hingga akhirnya mereka hanya menunggu dan pasrah BOM Waktu nantinya yang akan di akibatkan pengeboran minyak PT NYT.

tepat tanggal 15/05 dari dinas prov datang kelokasi pengeboran minyak Fhala 1 Rumbai Bukit, diketahuinya dari dinas tiem yang turun ke lokasi mengendarai plat merah, atas kehadiran dinas tersebut RpC mengkonfirmasi Jhony selaku humas PT NYT melalui Tlp selulernya.

Jhony membenarkan dari dinas DLHK turun ke lokasi Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit kecamatan Rumbai, Namun jhony tidak mengetahui atas kedatangan dinas provinsi atau kota pekanbaru.

"Saya tidak tau dari dinas prov atau dari pemko pekanbaru,  tapi mereka dari DLHK kehadiran nya mereka mungkin pemantauan saja, saya kurang tau juga karena mereka datang tiba-tiba saja."Sebut jhony dari selulernya.

kembali ditanya rpc, apakah kedatangan mereka terkait pertikaian antara keluaraga yang berdekatan dengan pengeboran minyka?

"Saya kurang tau pak, kalau masalah itu yang saya tau kunjungan saja ke pengeboran, maaf yah pak nanti saya bel kembali, saya ada tamu, sekali lagi maaf yah pak roul."Diakhiri Jhony Humas PT NYT dari ponsel nya. (r16)

Related

Pekanbaru 1864787600717463511

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item