LE Mantan Mentri Era Presiden SBY, Cagubri Zaman Now Buka Puasa Bersama Warga Kampar

Sabtu, 19 Mei 2018
Acara dengan APINDO ditutup dengan shalat subuh berjamaah dan foto bersama.
KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com-- Calon Gubernur Riau Nomor 2 Lukman Edy dan Menaker Hanif Dzakiri silaturahmi dan buka bersama dengan masyarakat Kampar Kiri di Balai Adat Lipat Kain, Kampar Kiri, Riau, Jumat (18/5).

Kedatangan Cagubri Zaman Now dan Menteri Hanif disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan warga Kampar. Sebelum buka bersama acara diisi dengan dialog membahas permasalahan terkini, terutama ketenagakerjaan di provinsi Riau.

Setelah buka bersama dengan warga Kampar, Cagub Zaman Now dan Menteri Hanif melanjutkan silaturahmi dan shalat tarawih berjamaah dengan para pengasuh, kiai, dan para santri Pondok Pesantren Kuntu Darussalam dan jamaah Thareqat Naqsabandyah.

Dalam silaturahmi singkat tersebut, Lukman Edy mengapresiasi Ponpes Kuntu Darussalam. "Secara pribadi saya mengapresiasi ponpes Darussalam ini. Karena madrasah salafnya berhasil mencetak ulama-ulama salaf yang mempertahankan tradisi thareqat. Dengan begitu insyaallah bisa mewarisi Riau sebagai pusat suluk di Indonesia," ujar Cagub Riau yang diusung PKB dan Gerindra ini.

Keesokan harinya, Sabtu dini hari, Lukman Edy dan Menteri Hanif sahur bersama dengan pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Riau di Hotel Premiere, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Di forum tersebut Lukman Edy menegaskan akan memperhatikan keluhan dan masukan para pengusaha Riau, dan mendorong APINDO mengambil peran dalam menyiapkan program yang dapat mencetak tenaga terampil dan terlatih. "Program-program seperti magang kita harap bisa ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya untuk mencetak tenaga terampil agar bisa bersaing dengan daerah lain," ujar mantan Menteri Desa ini. ***

Related

Riau 3194879256014588649

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item