Janji Politik Matrai 6000 Cagubri - Wagubri Zaman Now LE-HA No Urut 2, Begini Ketegasan Warga Bagan Siapiapi Tuntutan Nya

Selasa, 22 Mei 2018
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.Com-- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto bersilaturahmi dan kampanye dialogis di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bagan Siapi api, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa,(22/5).

Ketua DPC PKB dan Ketua DPC Gerindra Jufrizal menyambut pasangan Zaman Now tersebut di lokasi acara di kediaman tokoh masyarakat H. Iput.

Selaku tuan rumah H. Iput mengaku gembira dan antusias kedatangan Cagub sekaligus Cawagub yang diusung koalisi PKB-Gerindra tersebut.

"Biasanya jarang sekali datang sekaligus cagub dan cawagub di Rokan Hilir. Insyaallah ini pertanda baik pasangan LE-Hardianto ini akan menang di Rokan Hilir," ujar H. Iput diamini warga yang hadir.

Lebih lanjut, H. Iput menegaskan komitmen pasangan Zaman Now tersebut untuk merealisasikan pembangunan jalan lintas Dumai-Bagan Siapi api yang banyak mengalami kerusakan.

"Jika LE-Hardianto terpilih bapak-bapak, kita akan tagih janjinya untuk bangun jalan-jalan yang rusak di Rokan Hilir. Kalau 2 tahun pertama tidak dibangun, kita akan turunkan," tegas H. Iput.

Kegiatan kampanye dialogis oleh pasangan LE-Hardianto merupakan rangkaian kampanye yang dijadwalkan KPUD Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir.

Related

Rohil 2862667853071122918

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item