Bupati Rocky Siap Tampung Aspirasi Rakyatnya

Senin, 07 Mei 2018
Teks Foto: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib/Rocky.
IDI, Riaupublik.Com-- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, akan menampung berbagai aspirasi masyarakat yang rencananya akan disampaikan secara terbuka di halaman Kantor Setdakab Aceh Timur di Idi, Senin 7 Mei 2018, pagi.

“Apapun aspirasi masyarakat baik pemilik sumur minyak atau pekerja di sumur minyak tersebut akan kita tampung, karena kita juga menginginkan solusi yang terbaik untuk masyarakat dalam mengelola sumur minyak ini kedepan,” ujar Rocky, sapaan akrap Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, usai menghadiri Perpisahan Santri Dayah Al Huda di Buket Itam, Kecamatan Darul Ihsan, Minggu 6 Mei 2018, malam.

Sebagai Kepala Daerah (KDh) di Kabupaten Aceh Timur, Rocky mengaku akan menampung segala tuntutan dari masyarakat untuk selanjutnya disampaikan ke pimpinan, baik Gubernur Aceh dan BPMA di Banda Aceh ataupun SKK Migas serta Kementerian ESDM RI di Jakarta.

“Semua tuntutan masyarakat adalah untuk keberlangsungan hidup masyarakat dan tentu hal tersebut sejalan misi pembangunan daerah ini untuk mensejahterakan masyarakat, tetapi semuanya harus berjalan sesuai dengan prosedur dan hukum yang berlaku,” tambah Rocky.

Disisi lain, Rocky selaku bupati bersama wakilnya juga akan menempuh upaya-upaya agar keputusan yang akan diambil oleh Pemerintah Aceh atau Pemerintah Pusat nantinya dapat menguntungkan masyarakat pemilik sumur minyak dan pekerja di sumur minyak. “Kami tetap mendukung masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan mereka,” tandas bupati.  (MUZAKIR)

Related

Politik 4860441008266449173

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item