Bupati Bengkalis Amril Mukmin,Masuk Daptar 10.000.000 Penerima Uang Dugaan Korupsi Bansos //2012//

Rabu, 22 Mei 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kasus Dugaan Tipikor Bansos Kab Bengkalis Tahun 2012 menyeret sejumlah pejabat Kab Bengkalis Dari Anggota DPRD sampai Pegawai Negri Sipil Kab Bengkalis,  namun sayang nya penangan dugaan Korupsi Dana Bansos kab Bengkalis Terkesan Lamban Penangan Nya, hingga akhirnya Dalam Rilis BeritaRiau.Com/-/ Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DitresKrimsus) Polda Riau memastikan siap menjerat 2 (dua) orang mantan anggota DPRD Bengkalis yang jadi tersangka lanjutan dalam pengembangan penyidikan dugaan Korupsi dana Bantuan sosial (Bansos) Hibah Pemkab Bengkalis tahun anggaran 2012 silam.

Polisi meyakini, dengan barang bukti yang lama, yang tak jauh berbeda dari barang bukti yang menyeret sejumlah mantan anggota DPRD Bengkalis dalam kasus ini, kedua Politisi itu tetap dapat dijerat.

"Tersangka sudah kita periksa. Ini dalam proses verifikasi bukti-bukti. Buktinya sama dengan tersangka terdahulu," ungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Riau, Kombes pol Gidion Arif Setiawan, Jumat (18/05/18).

Dari Pengembang kasus dugaan korupsi bansos Kab Bengkalis 2012, Mantan Anggota DPRD Kab Bengkalis Amril Mukmin Sekarang Menjabat Sebagai Bupati Kab Bengkalis menerima Uang Korupsi Bansos Bengkalis 2012

Diantaranya:
Suhendri Asnan, terkait pencairan dana sebesar Rp280.500.000
Yuddy Veryantoro Rp25 juta
Dani Purba Rp60 juta
Mira Roza Rp 35 juta
Amril Mukminin Rp 10 juta.

Mencuatnya Kembali Dugaan Korupsi Bansos Begkalis 2012 diapresiasi Warga Pekanbaru,"Saya Sangat Apresiasi pada Dirkrimsus Polda Riau yang baru menjabat sekarang ini, agar kasus Bansos Begkalis Tidak Tebang Pilih penanganan nya harus di usut tuntas sampai ke akarnya, dengan begitu kepercayaan Mayarakat pada kepolisian 100 %."Sebut Arol yang aktip di organisasi ini. (r16)








Related

Hukrim 6656280403052288671

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item