Aceh Tengah, Kontingen Aceh Timur Tampil Meriah Pada Upacara Popda


AcehTengah, Riaupublik.Com-- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XV Provinsi Aceh yang melibatkan peserta dari 23 kabupaten/kota, pada Rabu (02/05/2018), Resmi dibuka oleh Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli, Pembukaan tersebut  berlangsung di Lapangan Musara Alun, Kota takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara itu, kontingen Aceh  Timur tampil meriah dengan penuh  semangat dalam  mengikuti upacara pada pembukaan Pekan Olahraga Pelajar  Dearah ( Pobda) yang dipusatkan dilapangan Musara Alun, Kota takengon, Kabupaten Aceh Tengah sekira 02:00 wib, rabu (02/05).

Sebelumnya, Kontingen Cabang Olahraga Sepak bola Aceh Timur bertanding  melawan Kontingen Cabang sepak bola Gayo luwes yang berlangsung dilapangan Khung Kecamatan Pegasing takengon kabupaten  Aceh Tengah rabu pagi sekira pukul 09:00 wib sebelum pembukaan even tersebut, bahkan Aceh Timur berhasil meraih dengan Scor 6 -1, enam satu diawal mula pertandingan Cabang Olahraga sepak bola.

Selain itu, Pembukaan tersebut  di isi dengan  penampilan drum band defile kafilah serta tarian massal  berciri khas seni Gayo , Even ini tentunya digelar dalam dua tahun sekali yang di ikuti 32 kabupaten/ Kota yang dipertandingkan 11 cabang olah raga yaitu,  atletik, sepak bola, bola voly,bola basket, pencak silat, sepak takraw, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, taekwondo serta  karate. Jumlah peserta yang mengikuti even tersebut, dari 23 kabupaten/kota.

Adapun yang  hadir pada pembukaan Popda, mulai dari Bupati serta Wali kota se- Provinsi Aceh dan unsur Forkopimda Aceh juga ribuan masyarakat Aceh Tengah.

(MD)

Related

Politik 2356712020875041516

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item