Wwweeiii....! Ditanya Harga Lahan Pengeboran MinyakFhala 1, PT NYT Bungkam

Minggu, 22 April 2018
Fhoto: Main Golf GM PT, Kaca Mata Humas
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Pihak PT NYT Bungkam Saat di Tanya Pembelian Lahan Yang sekarang untuk pengoperasian Pengeboran Minyak Fhala 1  Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau) Bungkam nya Pihak PT NYT saat di konfirmasi GM PT NYT Hadih  melalui Whasapp  nya  hingga pemblokiran WhasApp Rpc.

lebih lanjut RPC mengkonfirmasi Humas PT NYT Jhony Melalaui Telpon Seluler pribadi nya Dengan NO 0812 61517 ** panggilan di angkat Jhony Humas PT NYT, RPc langsung mempertanyakan Harga pembelian Tanah yang sekarang di gunakan pengeboran Minyak dan milik siapa tanah tersebut? seraya., Jhony Humas PT NYT tergagap...gagap terdengar dari suara ponselnya," Maaf pak kalau masalah harga saya tidak tau, yang tau saya lahan itu punya PT Adikarya, setelah saya beritahukan ke kantor pusat PT NYT di jakarta, mereka lah selanjutnya yang berurusan, kalau harga di beli saya kurang tau pak." Sebut Jhony dari poselnya.

lebih lanjut RpC mempertanyakan lahan yang di beli PT NYT pada Jhony masih di seluler pribadinya, " Apakah lahan tersebut milik pribadi." Tanya Rpc kembali. Jhony kembali tergagap dan menjawap," Itu saya kurang tau pak, saya hanya menyampaikan ke pusat lahan itu, lahan PT Adikarya, hanya sebatas itu pak, lebih lanjut pihak PT  NYT yang Di jakarta yang mengurus melalui akunting nya pak." Sebut Jhony Humas NYT mengakhiri. (r16)

Related

Pekanbaru 6371640922637822884

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item