PT. NYT Pengeboran Minyak Fhala 1 Kepanasan Dugaan Limbah,Cemari Sumur Warga

Minggu, 29 April 2018
Fhoto: Jhony Humas PT NYT Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit 
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- PT NYT Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbi Bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau) Mulai Kepanasan, terkait Dugaan Limbah Mencemari Sumur Warga, Yang rumahnya Sangat Berdekatan Dengan Pengeboran Minyak PT NYT,  kegelisahan Pihak PT NYT sangat tampak jelasa,  Securty atas nama bambang di perintahkan Jhony Humas PT NYT untuk mengambil air (Sempel) di rumah Erwin, kebetulan Erwin tidak Dirumah, hingga Bambang (Securty PT NYT) meminta Ijin Pada Orang Tua Erwin untuk mengambil Air di Bak Mandi Rumah erwin menggunakan Jerigen jinjing 26/04.

mendapat informasi dari erwin, pihak PT NYT mengambil Air (Sempel) yang tidak di ketahui kegunaan air untuk apa kembali RPC mengkonfirmasi Jhony Humas PT NYT,  mempertanyakan Peritahnya pada Bambang (Securty PT NYT) menambil Air di rumah bambang, yang selama ini berseteru dengan Pihak PT NYT.

" Saya perintahkan Saudra Bambang untuk mengambiln air (Semple) di rumah Saudara erwin, katena erwin nya tidak ada,  bambang ijin dengan Orang Tua Nya,  sempel air tersebut mau di bawa ke lab kesehatan,  apakah benar air sumur bambang tercemar karena Pengeboran Minyak, kita mau pastikan karena ini bahaya juga bagi kita, bila benar pastinya kita bertanggung jawab penuh."Sebut Jhony melalui Ponsel nya.

kembali Rpc Mempertanyakan pada Jhony, diduga sumur erwin tercemar,  sudah hampir mendekati 1 bulan, dari awal KLHK RI, turun dan mengabil sempel, apakah Masih ada temuan air yang di ambil  pihak PT NYT."Tanya RPC.

"Menurut katanya masih bisa pak...! katanya pasti masih ada kalau air tercemar limbah, yah itu saya kurang tau juga, saya pun diperitahkan atasan, kalau KLHK RI turun saya kurang tau, di perintahkan aambil air di tempat erwin yaaah saya ambil pak."Cetus Jhony Humas PT NYT dari Ponselnya 28/04.

r16

Related

Pekanbaru 6026280140853257600

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item