PT NYT Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit, Bohongi Warga Lagi

Senin, 23 April 2018
 Fhoto: Jhony Bersama Erwin Mengukur Banganan Dan Luas Tanah
Jhony Humas PT NYT Memperlihatkan Gamabar Luas bangan Dan Lahan 3 3
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- PT NYT Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau) kembali bohongi warga, pasalanya pihak PT Akan Mengganti rugi lahan dan rumah Tiga kepala keluarga yang berdekatan dengan Pengeboran minyak Fhala 1,  Tim PT NYT turum mengukur lahan dan Bangunan 3 kepala keluarga, tapi anehnya pihak konsulatan yang di katakan GM PT NYT Hadih, pada Erwin melalui Pesan WhasApp nya, akan menurunkan Konsultan untuk mengukur. tidak terjadi, malah dari pihak Humas PT NYT  Jhony yang mengukur Tanah dan bangunan Tiga kepala keluraga.

tidak hanya sampai di situ, ternyata Pihak PT NYT kembali bohongi Tiga kepala keluarga, masalah Ganti rugi. GM PT NYT mengatakan akan mencari pembeli Tanah Dan Bangunan Rumah, Tiga Kepala Keluraga,  yang sudah di ukur oleh Humas PT NYT Jhony dan Kalkulasi harga Tanah dan bangunan Tiga Kepala Keluraga dikirim kan Melalau Pesan WhatsApp GM Hadih PT NYT Ke WhatsApp Erwin.

Erwin kembali kecewa dengan kebohongon yang di lakukan GM PT NYT Hadih, melalui WhatsApp nya dia membalas ke GM PT NYT "Hadih" Erwin mwnuliskan, " Biar pak jokowi aja pak yang beli." Tulis pesan Singkat Erwin Ke Hadih GM PT NYT.

"Kami sering di bohongi PT NYT dari sosialisai Pengeboran minyak, yang katanya lahan pengeboran itu buat Whorshop. tidak transparan nya sosialisan pada masyrakat tentang Ekspolrasi, sampai saat kami masih di bohongi sama she Hadih itu, GM Nya PT NYT."Sebut Erwin Pada RpC.(r16)

Related

Pekanbaru 178758201754766609

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item