Jhony Humas PT NYT: Untuk Ganti Rugi Dampak Pengeboran Minyak Pada Warga Tidak Ada, Takut Diaudit KPK


Minggu, 29 April 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kenyataan Yang dialami Tiga Kepala Keluarga sampai saat ini masih di cueki Pihak PT NYT Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau) menurut Erwin keberadaan Pengeboran Minyak PT NYT, Sangat Menggangu keluarga nya , anak nya yang masih kecil dan orang tua nya, yang sudah tua, kebisingan pengeboran Minyak Hingga suara trompet di malam hari, yang mengejutkan anak dan orang tuanya di saat tertidur, malah kemarin air sumur yang di pergunakan sehari-hari berubah menjadi keruh dan berminyak.

Erwin pun mengkonfirmasi "GM PT NYT Hadi" melalaui Pesan WhatsAap nya, tapi balasan nya Hadi membantah tidak mungkit Sumurnya dialiri air Limbah, yang sumur Erwin Berada di atas, sebut Hadi GM PT NYT Melalui Pesan WhatsAap nya.

Padahal Tiga Kepala Keluarga Ini Hanya Meminta Ganti Rugi Dan mereka pindah dari tempat itu, ditambah lagi traumah menghantui, viralnya berita ledakan Tambang Minyak Di Aceh, yang menewaskan korban jiwa hampir 20 orang.

Rpc Mengkonfirmasi Jhony selaku Humas PT NYT Melalui Ponselnya 0812 6151 *** (27/04) Rpc mempertanyakan kenapa Pihak PT NYT cuek sekali pada warga yang jelas-jelas sangat berdekatan dengan pengeboran minyak PT NYT, dan Mereka hanya ingin PT NYT Mengganti Rugi Rumah Dan Tanah mereka, agar mereka pindah dari kebisingan Pengeboran Minyak tersebut.

Jhony Humas PT NYT Menjawap pertanyaan Rpc Dari Ponsel Pribadinya mengenai permintaan warga gantirugi," Kita Mengikuti Aturan Saja..! apa intruksi dari SKKMigas kita mengikuti aja, sekalian dananya semuanya ke SKKMigas, kalau memang aturan memang ada SKKM Harus bayar ,kalau memang Aturan nya ada, untuk pembayaran pihak PT Yang bayar kalau ada Intuksi SKKM, kita mengikuti prosedur SKKM, kalau tidak nanti kita di audit KPK Nnatinya."Akhiri Jhony melalui Ponselnya.



r16

Related

Pekanbaru 2351196274877885060

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item