Eksplorasi Minyak PT.NYT, 3 Kepala Keluarga: Secepat Nya PT NYT Ganti Rugi, Sebelum Jatuh Korban

Jumat, 20 April 2018
 PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Eksplorasi Minyak Yang di Lakukan PT NYT Fhala 1 Rumbai Bukit, Kec Rumbai , Pekanbaru (Riau) menuai keritikan 3 Warga yang tanah dan rumahnya sepadan, menurut Erwin Rumah nya dari Aktipitas Pengeboran minyak hanya berjarak 90 meter, erwin sudah mengukur nya, malah pada waktu itu erwin menantang pihak perusahaan, mengukur bersama pihak Perusaahan, alhasil pihak perusahan malu pada erwin dan memgatakan" Nanti kita atur pak erwin, soalnya ini sudah di ketok di pusat, pokok nya nanti kita atur, sebut erwin mencontohkan perkataan salah satu oknum Perusahan Pengeboran minyak, pada RPc.

Erwin menuturkan, hentikan saja operasional PT NYT ini. "Sudah sering saya sampaikan. Kami hanya mau hidup tenang. Tidak melarang dilakukan operasional perusahaan. Tapi, ganti rugi semua baik lahan dan konstruksi rumah. Saya pasti pindah dari sini," ujarnya.

Kalau bisa, sambung Erwin Direktur PT NYT atau pejabat SKK Migas tinggal agak seminggu dan bermalam di rumahnya. Dengan begitu, bisa mengetahui apa yang dirasakan warga setiap hari. Mulai dari pagi, malam, sampai pagi hari lagi.

"Mandi dengan air yang ada. Dengarkan kebisingan setiap harinya. Cobalah Direktur atau pejabat SKK Migas ini tidur seminggu saja di rumahnya. Jangan pergi-pergi ya," harapnya.

lanjut erwin." Saya minta pihak PT NYT secepatnya mengganti semua kerugian yang di akibatkan Pengeboran minyak ini, jangan tunggu ada korban, terus terang anak dan orang tua saya mulai sakit- sakita, jadi saya tegaskan kembali secepatnya pihak PT NYT Mengganti rugi 3 Kepala keluarga ini, jangan tunggu ada korban, baru kesibukan pemerintah maupun pihak skkmigas dan PT NYT."Sebut Erwin Marah.**

 

Related

Pekanbaru 3549967933276298964

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item