Bupati Kampar Ajak Seluruh Masyarakat Menabung Di Bank Riau Kepri


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM menerima langsung CSR Bank Riau Kepri berupa peralatan pencetakan KTP Elektronik berupa Dua Unit Printer, Dua Unit PC dan 2 Unit UPS yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Kegiatan tersebut disaksikan langsung olehWakil Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto beserta Kepala DinasKependudukan dan Catatan Sipil Zamzamir, Kepala Dinas Kesehatan Nurbit dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan, Kamis (19/4/18) di Halaman Kantor Disdukcapil Kabupaten Kampar.


Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menabung pada bank kebanggan masyarakat Riau dan Kepri.  Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini pada acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Keprikepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kamparberupa peralatan pencetakan KTP Elektronik berupa Dua Unit Printer, Dua Unit PC dan 2 Unit UPS, Kamis (19/4/18) di Halaman Kantor Disdukcapil Kabupaten Kampar.

CSR bank berlogo tiga layar terkembang ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari kepada Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM yang disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto beserta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Zamzamir, Kepala Dinas Kesehatan Nurbit dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan.

Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM menyambut baik CSR yang diberikan tersebut dan berharap dengan adanya perangkat komputer yang baru ini nantinya bisa memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin membuat KTP. Selanjutnya Ia mengapresiasi dengan bangga perhatian yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sehingga akselarasi percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar dapat berjalan lancar. Iaberharap agar Bank Riau KepridapatmendukungpenuhPemerintahKabupatenKamparuntukmemajukanperekonomian di daerahnya.SelainituBupati Kampar jugamenyampaikanniatakansegeramenambahkanmodalnya di Bank Riau Kepri agar agardeviden yang diterimameningkat.

Selainpenyerahan CSR berupa peralatan pencetakan KTP Elektronik berupa Dua Unit Printer, Dua Unit PC dan 2 Unit UPS kepada Disdukcapil juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima sejumlah Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang telah direalisasikan baru-baru ini. Program Kemitraantersebutberupa Pekerjaan Rehabilitasi Lapangan Tenis stanum, Pekerjaan Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan Lingkungan Taman Wisata Stanum, Pekerjaan Paving Block Masjid Nurul Huda Desa Kuapan, dan Pekerjaan Rehabilitasi Markaz Islami Center Bangkinang.

Bank Riau Keprisebagai BUMD yang kepemilikansahamnyaadalahPemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau danKepulauan Riau dansebagai salah satulembagaintermediasi, memilikitanggungjawabterhadaplingkungandanmasyarakatsekitarnya. Oleh karenaitusetiaptahunnya Bank berlogotigalayarterkembanginimenyerahkan program kemitraankepadapemegangsahamsesuaipermintaandan program pemerintah yang dijalankanuntukkesejahteraanmasyarakatnya.Bentuk Program Kemitraan bank kebanggaanmasyarakat Riau danKepriinidiberikandandijalankansesuaidenganaturandanpermintaanPemerintah Daerah masing-masingdanbesardananyasesuaidenganhasilrapatumumpemegangsaham (RUPS) setiaptahunnya.

Sebagai apresiasinya kepada bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM juga menyerahkan langsung sertifikat apresiasi atas dana CSR tahun 2017 yang telah diberikan kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri. DR. Irvandi Gustari.




Related

kampar 6377859728990701717

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item