Bertemu Next Gubri Zaman Now, Ketua IKKS Gagas Merangkai Indragiri Jilid 2

Sabtu, 21 April 2018
PEKANBARU-Ketua IKKS (Ikatan Keluarga Kuantan Sengingi) Provinsi Riau Dr.Tazwin Yacob menggagas diwacanakan merangkai Indragiri jilid 2 untuk memenangkan  Next Gubri Zaman Now nomor 2 Lukman Edy (LE)-Hardianto.

Sebab menurut Tazwin, LE satu-satunya Calon Gubri yang mewakili wilayah Indragiri yaitu Inhil, Inhu dan Kuansing.

Hal itu disampaikan Tazwin Yacob dalam pertemuan dengan LE di salah satu caffe di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru (21/4).Dalam pertemuan itu LE didampingi istri Agustini Zulianti dan Ketua Tim Relawan Riau dan Pekanbaru Eddy Akhmad RM dan Dani Cemri.

"Kalau dulu ketika kita kengusing putra Indragiri yaitu Rusli Zainal sebagai Gubri, kita membentuk merangkai Indragiri.Nah sekarang karena LE putra Indragiri maka perlu kembali kita wacanakan merangkai Indragiri jilid 2," ujar Tazwin yang optimis jika itu terbentuk kemenangan akan di depan mata.

Sementara itu Mantan Mentri Desa Tertinggal era SBY mengatakan pertemuan dengan para tokoh untuk menangkap aspirasi yang menjadi harapan masyarakat.

"Bertemu tokoh menjadi hal yang sangat penting.Karena menurut kita para tokoh pasti akan menjadi sumber bertanya bagi masyarakat sebelum mereka menetukan pilihan pada 27 Juni mendatang," ujar LE. RpC

Related

Politik 8255354752941576678

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item