Wweeiii...! Camat Rumbai Tak Pedulikan Warga Dan Anak-Anak, Dampak Pengeboran Minyak PT Nothen

Kamis, 15 Maret 2018
PEKANABRU, RIAUPUBLIK.Com-- Ironis sekali, meski masih ada warga yang tinggal di daerah radius 100 meter pengeboran minyak, PT Nothen tetap beraktipitas melakukan pengeboran,  seperti cuek bebek seolah kawasan pengeboran minyak sudah seteril.

Salah satu rumah, tinggal satu keluarga Tiga Anak, salah satu nya masih bayi kerap sekali terganggu kebisingan pengeboran minyak, apalagi akhir-akhir ini anak nya yang masih bayi sering batuk-batuk,  begitu juga 2 anak yang beranjak dewasa, bercerita pada RPC.

Keresahan masyarakat rumbai bukit sampai ke telinga Taufik Arahman anggota DPRD provinsi  Riau. dari partai Gerindra kebetulan pengeboran minyak masuk dapil Taufik pemilihan Pekanbaru kota,  sampainya Taufik ke lokasi pengeboran minyak kelurahan Rumbai bukit, kec rumbai Pekanbaru (Riau) langsung ke lokasi, namun sayangnya tak satupun pihak PT Nothen muncul atas kedatangan anggota DPRD RiauToufik Arahman, dengan alasan pimpinan ke luar kota, tampak yang hadir menerima kedatangan Anggota DPRD Riau Lurah Rumbai Bukit, Ketua RT Bamkamtipmas, dan masyarakat, dan sangat di sayangkan lama menunggu Camat Rumbai tak juga muncul, hingga masyarakat nyeletus, "Gak akan datang camat itu pak, dia gak peduli dengan warganya, gak ada otaknya...copot saja..!."Sebut warga nyeletuk marah.

Taufik Arahman berjanji akan menyelesaikan masalah warga Rumbai Bukit kecamatan Rumbai, tentang permasalahan ganti rugi, meskinya pihak PT Nothen sudah menyelesaikan masalah ganti rugi antara masyarakat yang berdekatan Pengeboran Minyak ini.

Taufik berjanji menyelesaikan masalah antara pihak PT Nothen dan Masyarakat yang berdekatan dengan pengeboran minyak di rumbai Bukit, atas ganti rugi sebut Taufik Arahman di depan masyarakat rumbai bukit kecamatan rumbai Pekanbaru (Riau)

Related

Pekanbaru 1450585466853983496

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item