Komit Berantas Bibir Sumbing Bupati Rocky Terima Penghargaan

Jumat, 16 Maret 2018
IDI, RIAUPUBLIK.Com– Komit memberantas bibir sumbing, Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky, menerima Piagam Penghargaan dari Smile Train. Penghargaan itu diserahkan Smile Train Perwakilan Aceh, Rahmad Maulizar didamping Korwil PKH Aceh-III, Faizin, di Café Le More Lampineung, Banda Aceh, Kamis 15 Maret 2018, sore.

“Smile train memberikan penghargaan ke bupati karena misi kemanusiaan dalam memberantas penderita bibir sumbing di Aceh Timur,” ujar Rahmad Maulizar. Pihaknya mengapresiasi Pemkab Aceh Timur, karena komit dalam membantu daerah itu bebas dari penderita bibir sumbing.

“Berdasarkan data Tim Korwil PKH Aceh III, Alhamdulillah 50 penderita bibir sumbing telah dioperasi tahun 2017 yang dipusatkan di RSUD Dr. Zubir Mahmud Aceh Timur di Idi,” tambah Rahmad Maulizar.

Rencananya, Smile Train Perwakilan Aceh akan mengundang para medis dan tim dokter dari Banda Aceh untuk melakukan operasi 60 penderita bibir sumbing di rumah sakit yang sama di Aceh Timur. “Operasi bibir sumbing kali ini akan akan dipimpin dr. Muhammad Jailani, Sp.BP RE-(K) bersama tim medis dari Banda Aceh,” ujar Rahmad Maulizar.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM. Thaib dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas partipasi penuh lembaga Smile Train Perwakilan Aceh dalam misi kemanusiaan membebaskan Aceh Timur dari penderita bibir sumbing. “Kami Pemkab Aceh Timur, sangat mendukung misi ini, semoga terus berlanjut dimasa yang akan datang,” katanya.

Related

Ekonomi 1384270019558938621

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item