135 Atlet Popda Atim Ikut TC

Jumat, 16 Maret 2018
Teks Foto:
 
APEL TC: Atlet Popda Aceh Timur Tahun 2018 mengikuti Apel TC di Gedung ISC Aceh Timur di Idi
IDI, RIAUPUBLIK.Com– Sebanyak 135 atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh Timur, mulai mengikuti Training Center (TC) yang dipusatkan di Komplek Gedung Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur di Idi. TC itu diselenggarakan sejak 15 Maret – 27 April 2018.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, melalui Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman, SH, MM, dalam Apel Training Center (TC) di Gedung ISC, Kamis 15 Maret 2018 sore, mengharapkan para atlet tekun dan lebih serius dalam mengikuti latihan, karena even Popda tahun ini sudah diambang pintu.

“Popda akan berlangsung bulan Mei mendatang di Takengon. Oleh karenanya, persiapkan diri sejak sekarang untuk mengharumkan nama daerah. Yakinlah bahwa kita mampu untuk memberikan yang terbaik kali ini dari tahun sebelumnya,” pinta Usman A. Rachman.

Kabupaten Aceh Timur mengirimkan 135 atlet dalam Popda Tahun 2018. 11 cabang olahraga (cabor) yang diikut antara lain Cabor atletik, sepakbola, sepak takraw, bola voli, bola basket, tenis lapangan, tenis meja, karate, takwondo, pencak silat dan bulu tangkis. (*).

Related

Ekonomi 4702533315420263130

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item