Wadu..h.! 2 Balon Gubri Syamsuar Or Firdaus Klaim PAN, Syamsurizal Yang Deklarasi 4 Januari ?

Senin, 02 Januari 2018 
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Partai Amanat Nasional (PAN) besutan Zulkifli Hasan,  yang tak jelas kemana arah dukungan nya untuk Balon Gubernur 2018,  dari Syamsuar Bupati Siak, Kader Golkar, Firdaus  Ketua DPC Parta Demokrat Sekaligus Walikota Pekanbaru, malah kabar beredar, Syamsuar Bupati Siak Dikawinkan  H, Edi Nasution Untuk maju Balon Gubernur 2018, di usung oleh Partai Nasdem.
Klaim Partai Tak Berujung terus Jadi Bola Panas Antara Balon Gubernur 2018, Saling Mengklaim,  mengejutkan, Muncul Nama Syamsurizal mendapat Dukungan Partai Politik (Parpol) mulai mengerucut. PAN, Gerindra, dan PKS ditingkat DPP mulai memberikan sinyal mendukung Nurzahedy atau Eddy Tanjung bergandengan dengan Syamsurizal yang juga kader PAN.


Bahkan, beredar di media sosial Balon Gubri Eddy Tanjung dan Syamsurizal sebagai Balon Wakil Gubernur.

Menurut Sekjen DPD Gerindra Riau, Hardiyanto berkemungkinan besar bersatu.

"Bisa jadi (Gerindra, PAN, dan PKS, red) bersatu," ungkapnya Senin (1/1/2017). Dua kekuatan besar ini siap bertarung memenangkan Pilgubri 2018.


Dikatakan, Gerindra tetap mendukung kader partai untuk maju dalam Pilgubri 2018."Kami kader Gerindra Riau siap memenangkan Eddy Tanjung sebagai Balon Gubri 2018,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau, H Husni Thamrin, menambahkan, baguslah kalau koalisi Gerindra, PAN, PKS mendukung Eddy Tanjung dan Syamsurizal. 

"Yang jelas kita siap memenangkannya. Gerindra siap bergerak sampai ke desa memenangkan Gerindra. Kekuatan Gerindra saat ini sudah melekat ditengah masyarakat,"ungkapnya. 

Beredar informasi, tanggal 4 Januari 2018, Gerindra, PAN, dan PKS akan deklarasi. (***)


 

Related

Riau 6891120250531997128

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item