UPACARA PERIGATAN HUT SATPAM KE 37 DI PORES ROHIL

Kamis 04 januari 2018  11:59:12 WIB
RIAUPUBLIK.COM, UJUNG TANJUNG  - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-37 Tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolres Rohil Jalan lintas Sumatera, Ujung Tanjung, Kamis (4/1/18).


Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, perwira upacara, Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Ali Suhut, serta komandan upacara dari personil Satpam PT. Global Arrow, Dodi Noprianto.

Upacara HUT Satpam Ke-37 di hadiri Wakil Bupati Rohil, Drs. Jamiluddin, Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH MH,  Kaden B Pelopor Brimob Manggala Juction/mewakili,  Dandim  0321 Rohil yang di wakili oleh Kasdim, Kompol Suprapto, para Kabag, Kasat, perwira Polres Rohim, Ketua PN Rohil, Kajari Rohil, Pimpinan Asosiasi BUJP, Pimpinan Organisasi, Perusahaan serta Instansi dan lembaga Pemerintah, Satpam, Satpol PP serta undangan lainnya.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, saat membacakan amanat Kapolri dalam HUT Satpam Ke-37 menyampaikan bahwa, Satpam merupakan petugas terlatih dan terampil yang berperan sangat penting dalam menjaga sentra-sentra perekonomian, sekolah, rumah sakit, tempat pelayanan masyarakat, instansi pemerintah, sebagai mitra kerja terdekat Polri.

Diharapkannya, peringatan HUT Satpam ini dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi kerja sekaligus refleksi pemuliaan profesi Satuan Pengaman sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya dan patut untuk dihargai serta harus ditingkatkan kemampuannya, sebagaima dengan tema HUT Satpam Ke-37 tahun 2017, yaitu "Melalui Peningkatan Kopetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja".


"Niatkan setiap pelaksanaan tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan kerja sebagai bagan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Profesi Satpam merupakan profesi luhur dan tanamkan dan pelihara kebanggaan dan kehormatan di hati sanubari saudara," kata AKBP Sigit Adiwuryanto.

Lanjutnya, Satpam memiliki tugas yang mulia dan penuh tanggung jawab, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta jalin komunikasi dan kordinasi secara sinergis dengan satuan Polri dilingkungan kerja," pinta Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohil juga menyerahkan penghargaan kepada 10 orang personil Satpam yang berprestasi serta dilanjutkan dengan penampilan atraksi dari personil Satpam PT . Global Arrow.
(jum)

Related

Rohil 5036159204874218718

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item