SISWA/SISWI SMU NEGERI 3 KOTA LANGSA YANG PERTAMA MENDAPATKAN WISATA MATEMATIKA DARI KODIM 0104/Aceh timur

Jumat, 19 Januari 2019
LANGSA, RIAUPUBLIK.Com– Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE selaku Komandan Kodim 0104/Aceh Timur melalui Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Kodim 0104/Aceh timur, Kapten Czi Karsono langsung memilih Siswa/Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Langsa sebagai sekolah yang pertama mendapatkan Wisata Matematika, Jum’at (19/1)
Kegiatan yang bertempat di Aula Garasi Makodim 0104/Atim langsung digelar oleh Kapten Czi Karsono bersama 60 pelajar SMA Negeri 3 Kota Langsa yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMU Negeri 3 Kota Langsa Drs, Suhafrinal Mpd. Lewat guru bidang studi matematika Syahril fadhilah dan Opi Ananda.

Disela kegiatan tersebut Dandim 0104/Atim lewat Kapten Czi Karsono juga menyematkan pita merah putih dikepala dua perwakilan dari pelajar SMA Negeri 3 Kota Langsa sebagai simbolis peserta dalam kegiatan.

Disamping itu dengan mengucapkan harapan kepada para pelajar agar menyerap ilmu yang diberikan, serta menerangkan tujuan kegiatan salah satunya membentuk karekteristik para pelajar dalam segi kebersamaan dan kekompakan yang berawal sejak dibangku sekolah, tuturnya.

Dalam hal ini yang ditugaskan sebagai Pengisi Materi Ilmu Wisata Matematika adalah Sertu Aripin Pohan Anggota Koramil 01/Kuala Simpang dan Serda Bambang C Anggota Koramil 26/Indra Makmur.

Acara kegiatan wisata matematika yang bernuansa bela negara tersebut diwarnai beberapa permainan untuk memotivasi wujud rasa solidaritas antar pelajar dan di tutup dengan acara foto bersama.

Related

TNI/Polri 2627212415580386448

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item