Persiapan Menghadapi Musim Kemarau di Riau, Kasrem Hadiri Rapat Di BPBD Provinsi Riau

Rabu, 10 Januari 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam Rangka Menghadapi tibanya musim kemarau yang diperkirakan akan tiba pada bulan April mendatang, Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE M.Si M.Tr (Han) gelar rapat kerja bersama Pemprov Riau dan BPBD Provinsi Riau bertempat di Kantor BPBD Provinsi Riau jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Provinsi Riau H. Edward Sanger SH.,M.Si.

“Dalam rapat kerja ini Provinsi Riau mempersiapkan antisipasi bila Karhutla terjadi kembali. Untuk itu kita mulai saat ini mempersiapkan langkah –langkah pecegahan, sosialisasi dan Patroli. Walaupun belum ada perinth langsung namun alangkah lebih baik apabila kita mencegah dan persiapan. Karena berdasarkan informasi dari BMKG pada bulan April Provinsi Riau akan memasuki Musim kemarau.” Ujar Kasrem 031/WB Kol.Czi I.Nyoman Parwata.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kementerian LHK, BMKG, satker terkait, Kapenrem 031/WB, PERWAKILAN Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan Polda Riau serta pihak perusahaan lainnya.


(Penrem 031/Wirabima//Rpc)

Related

Riau 1683259074577790052

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item