Penggurus Askab PSSI Aceh Timur Dilantik

Rabu, 10 Januari 2018
Foto: Tampak Seluruh Penggurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Aceh Timur foto bersama dengan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Adly calok. Aceh Timur.

ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-– Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Aceh Timur masa bakti   periode 2017 – 2022, resmi dilantik,  Pelantikan dilakukan di aula Gedung Serba Guna Pendopo Idi, Rabu 10 januari 2018.

Pelantikan oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Adly jalok diawali pembacaan SK kepengurusan Askab PSSI Aceh Timur 2017 – 2022, di bawah pimpinan Ketua Umum H. Samsul Bahri.  Acara disaksikan Bupati Aceh Timur yang diwakili Kadispora Aceh Timur, Iswandi, S.sos yang juga ketua PERSIDI Idi beserta unsur Porkopimda Aceh Timur dan tamu undangan.lainnya

Dalam sambutannya, Adly calok menilai Askab PSSI Aceh Timur memiliki peluang untuk ikut berlaga di level kompetisi yang lebih tinggi. Menurutnya dengan materi dan potensi yang dimiliki Aceh Timur  tinggal menunggu keseriusan dari para pengurus masa bakti 2017-2022,

“Jika melihat potensi yang dimiliki askab PSSI Aceh Timur, tidak kalah dengan kabupaten /Kota lain di Provinsi Aceh.

Adly calok juga berharap, dengan kepengurusan Askab PSSI saat ini, tim-tim sepak bola yang ada di Kabupaten Aceh Timur mampu menjadi salah satu kompetitor sepak bola di tanah air,”harapnya.

Ketua Umum Askab PSSI H. Samsul Bahri usai dilantik  dalam sambutannya mengatakan akan fokus kepada pembinaan pemain muda dan sumber daya manusia, seperti wasit dan pengawas pertandingan (PP) menjadi prioritas.

Selain itu H. Samsul Bahri juga akan menggelar berbagai kegiatan sepakbola mulai dari tingkat terbawah ditiap kecamatan hingga kabupaten.

“Dengan adanya kompetisi yang rutin saya optimis gairah sepakbola Aceh Timur akan kembali bergeliat,” kata H. Samsul Bahri seraya menagatakan itu tentunya tidak terlepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Pada kepengurusan yang baru, H. Samsul Bahri juga meminta agar semua pengurus benar benar, fokus dan total membangun persepakbolaan di Aceh Timur.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib dalam sambutan serta arahannya yang disampaikan Ashdi Kadis Parpora Kabupaten Aceh Timur mengatakan, bagi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur keberadaan setiap organisasi termasuk Persatuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) senantiasa dipandang sebagai aset yang akan turut mempercepat laju perubahan kearah yang lebih baik, khususnya dibidang olahrga.

“Kepada penggurus PSSI Aceh Timur yang baru saja dilantik, semoga kedepannya lebih baik serta dapat memberikan kontribusi yang positif untuk sama-sama membangun Aceh Timur kearah yang lebih baik,” demikian pungkas Ashadi. (MD)

Related

Ekonomi 3932863017365818015

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item