Disalami Pak Satpam, Cagubri Zaman Now 2018 “Aku Le, Berikan Sepatu Buat Kerja

Kamis, 11 Januari 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. Com— Calon Next  Gubri Zaman Now 2018 Aku Le, berhenti  di salah satu toko emperan penjual sepatu dan sendal daerah Panam Jalan subrantas Pekanbaru (Riau),  Cagubri Zaman Now turun membeli sepatu dan sendal, ketika asik memilih sepatu dan sendal Cagubri Lukman Edi, di sapa seorang satpam,  dan menyalami nya.

"Assalamualikum pak gubernur,  pak lukman edi."Sapa Pak satpam. 

Lukman edi Gubernur Zaman Now,  memalingkan wajah nya dan menyalami pak satpam." Waalaikumsallam, yah..saya lukman edi, terimakasi atas doa ucapan nya, Bapak satpam Dimana."Tanya Lukman Edi. 


Lukman Edi Melihat Pak Satpan, Dan menyuruh nya memilih sepatu untuk kerja, karena di lihat Lukman Edi sepatu paka satpam Sudah Tak Layak Untuk Dipakai.

“Silahkan Pak Pilih Sepatu buat bapak, buat kerja.”Sebut Lukman Edi Next Gubernur Zaman Now.

Sembari Melihat LE, Pak Satpam Memilih Sepatu Buat dia Berkerja, sebagai Satpam Penjaga Salah Satu Kantor Pemerintahan Yang Tak Jauh Dari Toko Emperan Penjual Sepatu dan sendal, usai memilih sepatu mencoba ke kaki merasa pas, sepatu langsung di bayar LE, Ucapan Terimakasih Dilontarkan Dari Pak Satpan Pada LE.

“Terimakasi Pak Gubernur, Terimakasi Banyak Atas Sepatu Nya.”Sebut Pak Satpan Senang.

Sementara Itu Eddy Akhmad  RM, Ketua Tim Relawan Pemenang Next Gubri-Wagubri Zaman Now Riau Bangkit Bersama Lukman Edi- Hardianto Saat Ditanya, kenapa Lukman Edi Belanja Sepatu Di Toko Emperan Seperti ini, Bisa saja dia belanja di mall atau di Toko Sepatu Yang Terkenal Tanya Riaupublik.

“ini salah satu upaya kita mengenalkan Pak Gubernur Lukman Edi, Program Kerakyatan sesuai Moto Program Kedepan nya apabilah Lukman Edi Duduk Sebagai Gubernur Riau, (AKU) Lukman Edy (LE) Yang Artinya Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Seperti Toko Emperan Sepatu Ini, Pak Gubernur Langsung Berdialog Tetang Usaha Pembuat Sepatu, yang langsung Di Kerjakan Di Kab Rokan Hulu, Tepatnya Di Pasir Pengaraian, Dengan Begitu Pak Gubernur Secara Langsung Mendengarkan Apa Yang Dibutuhkan Mereka.”Sebut Mantan Anggota DPRD Riau Eddy Akhmad RM.(***)


Related

Riau 2278899858121885203

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item