Bah., Mantap..! Dari 4 Paslon Gubernur Riau 2018 Hanya Firus Tak Bawa Istri Tercinta ? Ke KPU

Kamis, 11 Januari 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Tahapan pendaftaran Pilkada gubernur dan wakil gubernur Riau telah selesai, dan Komisi Pemilihan Umum Riau menerima empat pasangan bakal calon yang sudah mendaftar. Keempat pasangan tersebut yaitu Syamsuar-Edy Natar, Firdaus-Rusli Efendi, Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno dan Lukman Edy-Hardyanto.

Namun dari empat pasangan bakal calon Gubernur dan wakil gubernur Riau tersebut satu pasangan tidak membawa istri masing-masing saat melakukan pendaftaran Yaitu pasangan Firdaus-Rusli Efendi. Walau dari awal KPU Riau sudah menghimbau kepada Bacalon untuk membawa istri masing-masing saat melakukan pendaftaran.

Pada hari pertama pendaftaran Senin (8/1) ke KPU Pasangan Syamsuar-Edy Natar terlihat didampingi istri masing-masing. Demikian juga pasangan Bacalon Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno dan Lukman Edy-Hardyanto yang melakukan pendaftaran pada Rabu (10/1) ke KPU juga terlihat di dampingi istri. Tetapi pasangan Firdaus-Rusli yang mendaftar ke KPU pada hari kedua Selasa (9/1) tidak didampingi istri.

Menurut Firdaus, istri tidak mendampinginya pada saat melakukan pendaftaran karena ada sesuatu hal.

"Istri saya kebetulan tidak bisa hadir tadi mendampingi untuk mendaftar, karena ada keperluan lain," kata Firdaus seperti diberitakan Tribun.

Sementara itu, Rusli Effendi mengatakan tidak didampingi istri karena ingin kompak dengan Firdaus.

"Kan tidak elok kalau hanya saya sendiri yang membawa istri," kata Rusli.

Pasangan Firdaus-Rusli Efendi Tidak didampingi istri saat melakukan pendaftaran ke KPU, ternyata menyebar info pasangan ini memiliki istri lebih dari satu. Sehingga bingung mana yang harus di bawa untuk mendampingi melakukan pendaftaran ke KPU. (***)

Related

Riau 7652088970732797455

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item