Sekjen DPD Demokrat Riau, Edi M Yatim: Secara Lisan DPP Oke LE-ASRI, Kita Tunggu Bentuk Tertulis

Kamis, 14 Desember 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com— LE– Asri Balon Gubri 2018 Zaman Now, Pasangan Yang sangat serasi memimpin Riau Di 2018 mendatang, Lukman Edi Putra Terbaik Riau, sudah lalang melintang di perpolitikan tingkat nasional, kecerdasaannya, sampai kepiawainya dalam kancah Perpolitikan.Jangan Di Ragukan Lagi, sedangkan Asri Auzar Balon Wakil Gubernur Ini, Sangat Sederhana Dalam Berpolitik, saat Ini Beliau di Percaya Masyarakat Pesisir, Duduk Sebagai Anggota DPRD Riau, selain itu dia juga Ketua DPD Demokrat Riau.

Pasangan Balon Gubri 2018 “ LE-ASRI “ Banyak Yang mendukung, tak Halnya beredar di media sosial, Fhoto Berpasangan Mereka “LE-ASRI, Netizen pun Menunggu Deklarasi Mereka Berdua Pastinya. isu kemeserahan LE-ASRI Mulai Meramaikan Dunia Maya.

Sebelumnya, DPD Demokrat Riau mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak DPP, untuk bakal calon yang akan diusung di Pilgubri 2018, yakni pasangan Lukman Edy dan Asri Auzar.

Sekretaris DPD Demokrat Riau, Edy Muhammad Yatim mengatakan, hingga saat ini pihaknya memang masih baru mendapatkan rekomendasi secara lisan, namun bisa dipastikan rekomendasi secara tertulis akan segera diserahkan dalam satu atau dua hari ini.

"Secara lisan DPP sudah mengiyakan. Tinggal lagi kita menunggu dalam bentuk tertulis dalam satu atau dua hari ini. Kita masih menunggu," ujar Edy Yatim Selasa (12/12) kemarin.

Dikatakan Yatim, pemberian waktu terhadap Achmad sebelumnya sudah dua minggu waktu diberikan oleh DPP untuk mencari koalisi partai dan pasangan, namun Achmad belum kunjung mendapatkannya.

"Sampai batas waktu nampaknya Pak Achmad belum bisa memenuhi permintaan DPP, sudah hampir dua minggu. Majelis Tinggi tidak bisa menunggu terlalu lama karena waktu terus berjalan, nampaknya kita memang tidak bisa berharap untuk nomor 1 (calon Gubernur,red), jadi akhirnya nomor 2 (Asri Auzar sebagai bakal calon Wakil Gubernur)," paparnya.

Ditambahkan Edy Yatim, pihaknya sudah melihat peta perpolitikan Riau, baik DPP atau DPD, karena itu, pihaknya sudah mengerucutkan nama Lukman Edy, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus anggota DPR RI, dan Asri Auzar selaku Ketua DPD Demokrat Riau serta anggota DPRD Riau.
(***)

Related

Riau 4140700547932802054

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item