Pondok Pesantren As - sunah Bagansiapiapi di Kunjungi Kapolres Rohil

Rabu 20 Desember 2017 |13:51:43 WiB

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH bersama Kapolsek Bangko Komlol Agung Triadi, SIk mekakukan kunjungan dua Pondok Pesantren dan (Ponpes) di Baga siapiapi,Rabu (20/12) siang.

Pondok Pesantren (Ponpes) As-Sunnah Bagansiapiapi dibawah pimpinan Ustadz Liri Suheri,LC. Di Kepenghukuan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko. Kapolres dan Kapolsek disambut hangat dan melihat kondisi Ponpes baru ini.

"Ada 30 santri dan santriwati dan mekihat lokasinya strategis dan perlu perhatoan semua pihak mengimgat masih banyaj bagian bangunam yang belum selesai," kata Kapolres.

Kunjungan ini merupakan silahturahmi Kapolres bersama pe ngurus Ponpes. Kapolres mengunjungi

Selanjutnya Kapolres melanjutkan silahtirahmi ke Taman Majelis Dzikir Yayasan Az-Zikro An Nur di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko. Temlat ini juga sekaligusl ini untuk melakulan rehabilitasi para pemuja narkotika di Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIk MH menambahkan bahwa pihaknya selama ini membantu salah satunya material sehingga saat imi kedua Ponpes ini sudah bisa beroperasi. "Kita berharap agar lainnya juga bisa ikut membantu apalagi ini masalah keagamaan para generasi oenerus kita," kata Kapolsek.

Pimpinan Ponpes As Sunah Ustadz Liri Suheri Lc mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rohil dan Kapolsek Bangko karena sudah bersedia hadir dan ikut membantu dalam membangun Ponpes ini. "Alhamdulillah kita bersukur ora g nomor satu di Kepollisiqn Polres Rohik dan Polsek Bangko mau datang ke ponpes kita," katanya.

Ketua Yayasan Az Zikro KH Mohamamad Zulfan Akbar, Rabu (11/10) "Alhamdulillah biasanya tiap tahun dari pemda tapi dalam dua tahun terakhir belum ada jadi kita bergerak minta bantu sama oramg yang peduli dengan niat kita ini membangun panti Rehabilitasi Narkoba yang sampai saat ini belum ada di Rohil," kata Mohammad Akbar.

Ia juga mengamu banyak kontribusi Kapolsdk Bangko dan jajaran sehingga ia optimis bahwa Ponpes dan Panti ini bisa berjalan untuk para anak-anak muda dan tentunya rehabilitasi para pecandu narkoba," katanya.
(jum)









Related

Rohil 9145450024245045279

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item