Mak..Jang..! 9 Thn Kab Meranti (Riau) Gubri Lebih Milih Munaslub Partai Golkar, M.Adil: Pengesahan APBD Riau 2018 Aja Orah Hadir, Biasa Itu Mas..!, Mendagri: Tanya Langsung Bersangkutan

Selasa, 19 Desember 2017
Fhoto: Inter                                                                                                                                                          
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Miris sekali, Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke 9 Tahun,Tidak dihadiri Gubernur Riau Arsydjuliandi  Rachman, Malah dia lebih memilih mengikuti agenda partai Golkar Di Jakarta, yang lebih lucunya lagi, Staff  ahli gubernur  Edy Kusdaryanto di tugaskan, menggantikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, malah pergi Ke Bogor. Padahal Kab Meranti Ini pernah di kunjungi Presiden RI Jokowi Waktu itu, Jokowi meninggalkan cindra mata satu Pohon Sagu, yang ditanam Presiden langsung dari tangan nya, dan jokowi berjanji akan kembali lagi, untuk melihat Pohon Sagu Ditanam nya.

Kekecewan Ketidak hadiran Gubernur riau Arsydjuliandi Racham, sangat disesali M.Adil selaku warga meranti dan juga anggota DPRD Provinsi Riau, Dari Partai Hanura Dapil DUMAI, BENGKALIS, MERANTI,Dia sangat menyayangkan ketidak hadiran gubernur di acara 9 Tahun nya kab termuda di Provinsi Riau ini Kab Kepulauan Meranti.

“Biasa itu mas bagi dia, yah mungkin sibuk kali andi Rachman (Gubernur Riau), Saya, selaku putra daerah Kepulauan meranti dan juga wakil dari dapil meranti, dumai, bengkali, sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, tidak heranlah mas, dengan sikap beliau itu, meranti ini kecil mas, mungkin tidak seberapa bagi dia selaku Gubri, Dipengesahan APBD Riau 2018 saja, Dia  Jga tidak hadir, malah ketempat acara lain.”Sebut  M Adil melalui Pesan Singkat WA Pribadinya.

Sementara itu, RPC Mengkonfirmasi Mendagri melalui WA nya, dengan pelakuan Gubernur Riau Arsydjuliandi Rachman, lebih memilih menghadiri acara partai Golkar di Jakarta ketimbang Menghadiri Hari Jadi 9 Tahun Kab Kepulauan Meranti (Riau) Sayang nya mendagri Ini berkomentar dingin dengan pesan jawapan konfirmasi RPC Melalaui pesan jawapan Singkat Whastapp,” Ya Tanya Saja Kepada Yang Bersangkutan, Jangan Tanya saya, trims rol.”Sebutnya.(r16)


Related

Riau 5198808332436751195

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item