Danrem 031/Wira Bima Pimpin Upacara HUT Infanteri ke-69

Selasa, 19 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P memimpin upacara HUT Infanteri ke-69 di lapangan upacara Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid Nomor 1 Pekanbaru, Selasa (19/12/2017).

Upacara HUT Infanteri ke-69 ini dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diwakili Koordinator Intelijen yang saat ini menjabat Plh Asintel Gaos Wicaksono SH MH, Kapolda diwakili Dansat Brimob, Danlanud diwakili Danyon Arhanud, Kepala Satpol PP, Kasrem, para Dandim dan tamu undangan lainnya.

Upacara yang berlangsung pukul 08:00 WIB pagi ini berlangsung lancar dan tertib dan diakhiri pada pukul 09:30 WIB serta dilanjutkan dengan acara hiburan.

Dalam amanat Danpussenif Kodiklatad, yang dibacakan Danrem selaku Irup mengatakan, tumbuh dan berkembangnya infanteri sebagai korps terbesar di TNI AD tidak pernah terlepas dari sejarah perjuangan bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.

Tema hari Infanteri kali ini yaitu “DILANDASI SEMANGAT YUDDHA WASTU  PRAMUKHA, PRAJURIT INFANTERI BERSAMA RAKYAT, KUAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN GUNA MEMPERKOKOH KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT ”.

“saya berharap tema  tersebut tidak hanya  dijadikan sebagai  selogan belaka, namun, mari kita sebagai prajurit infanteri untuk memiliki niat dan memantapkan komitmen bersama, untuk  benar-benar dipahami, dihayati dan diimplementasikan secara cerdas dan bijak, melalui langkah dan tindakan nyata secara konsisten, sesuai dengan peran, tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing dalam mendukung pencapaian tugas pokok TNI AD”, Ungkap Danrem dalam amanat Danpussenif. 


Diakhir amanatnya disampaikan bahwa dengan tekad yang kuat dilandasi oleh nilai-nilai profesionalisme, militansi, kejuangan dan sifat pantang menyerah, prajurit infanteri akan senantiasa berdiri digaris depan untuk menghadapi berbagai bentuk ancaman terhadap keutuhan NKRI.(r16)

Related

TNI/Polri 8876644308659467744

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item