Bupati Rohil Suyatno Resmi Buka Gelar Pengawasan Dan Workshop Peyelegaraan SPIP

Kamis 21 Desember 2017
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Bupati Rokan Hilir (Rohil), H. Suyatno membuka secara resmi kegiatan pengawasan dan workshop penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Kamis (21/12/2017).

Workshop yang diselenggarakan oleh Inspektorat Rohil ini bertemakan “Kita Upayakan Percepatan Maturitas Penyelenggaraan SPIP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir”.

Adapun narasumber dalam workshop itu Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau Didik Sadikin, Kepala Inspektorat Rohil HM Nurhidayat, dan Wakil Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Andreas Tarigan SH.

Sementara peserta dalam workshop itu terdiri dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan Penghulu se Kabupaten Rohil.

Bupati Rohil, H. Suyatno usai membuka workshop, mengharapkan kepada semua peserta agar dapat mengikuti workshop dengan serius. Karena menurut dia kegiatan tersebut merupakan momen yang sangat baik dalam rangka meningkatkan kinerja.

“Mungkin selama ini kinerja kita masih dibawah harapan. Nah, dengan adanya pelatihan workshop ini tentunya harapan kita harus ada peningkatan semua OPD, camat juga demikian. Makanya kegiatan ini harus serius kita mengikutinya,” pesan Suyatno.

Dia mengatakan apa yang menjadi harapan bersama terutama sekali dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan ini harus sesuai dengan koridor dan aturan yang ada.

“Saya punya kekhawatiran diakhir tahun ini banyak para Aparatur Sipil Negara (ASN) kita meninggalkan tempat. Saya bukannya melarang tapi itu hak, dan itu ada landasan hukumnya. Dikasi libur kan tidak boleh melarang, itu hak,” katanya.

“Tetapi sebelum libur kita harus menyelesaikan tugas-tugas kita. Itu yang saya ingatkan, itu yang saya minta dan itu yang saya inginkan,” sambung Bupati.

Dia kembali mengingatkan agar sebelum meninggalkan tempat dalam rangka cuti/libur diharapkan terlebih dahulu menyelesaikan tugas-tugasnya.

“Kalau pekerjaan menumpuk belum selesai pasti berat, karena kita dihadapkan dengan waktu yang pendek ini. Makanya ada beberapa hari lagi tahun 2017 akan berakhir selesaikan tugas-tugas tersebut, itu harapan saya.”
Sebut Suyatno. (jum)





Related

Rohil 4415721188918893766

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item