Wwweiii..! Merinding, Banyak Pihak Ingin Masuk Relawan “AKU LE”

Kamis, 23 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Besarnya harapan masyarakat Riau terhadap Next Gubri Zaman Now Lukman Edy (LE) ditandai dengan banyaknya yang ingin bergabung menjadi relawan AKU (Aliansi Kerabat Untuk) LE. Meskipun Balon Gubri dengan slogan "Riau Bangkit" tersebut belum memiliki dukungan penuh dari partai, eforia LE seperti tak terbendung lagi.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM kepada awak media, Kamis (23/11) di kedai Kopi Bengkalis, Pekanbaru.

"Eforia LE ini bukan sesuatu yang mengada-ada.Baik di medsos di kedai kopi, di masyarakat pada umumnya, nama.LE menjadi perbincangan karena akan menjadi harapan bagi masyarakat Riau ke depan, " tegas Mangan Ketua Dewan Kesenian Riau Ini.

Eddy RM mencontohkan, di berbagai tempat dirinya hadir, banyak yang meminta bergabung menjadi Tim relawan AKU LE. Di kedai kopi Bengkalis ini saja, sejak dirinya duduk selama lebih kurang 1 jam, sudah lima orang yang mintak masukan sebagai tim.

"Belum lagi melalui telepon, SMS, WA ke saya.Mudah-mudahan ini pertanda baik," tegas Eddy RM.
Terkait soal partai pendukung, Eddy RM yang juga Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau ini mengatakan, semua lagi berproses.


"Dan kita mengupayakan Pilgubri 2018 mendatang haed to haed dengan incumben agar tahu jantan betinanya," pungkasnya.(***)

Related

Riau 2302061879595541859

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item