Wweii....! Warga Pekanbaru Protes, Spanduk Cawapers Zaman Now”Cak Imin, Ngotori Pohon Hijau.

Kamis, 16 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Sepanduk Bergambarkan Next Cawapres “Cak Imin. Zaman Now, berserta Ketua DPD dan Sekertaris Partai PKB Provinsi Riau, bergelantungan Di Pohon hijau jalan Arifin Ahmad Pekanbaru (Riau) bergelantungan Spanduk Next Pemimpin Zaman Naow Diprotes Warga, dikarenakan merusak keindahan kota, apalagi di tempel di pohon, protes keras warga Arifin ahmad untuk menurunkan Sepanduk bergambar Cak Imin Ketum DPP PKB, Berserta Ketua DPD PKB Provinsi Riau Bersandingan Dengan Sekertaris Nya.

“Saya Berharap Kepada Pengurus Partai Tersebut Untuk menurunkan spanduk tersebut, malu kita sebagai partai islam, melanggar. kebersihan itu dari pada iman, apalagi di tempel di Pohon, kan itu. Merusak pandangan mata, pohon itu mempercantik keindahan kota, di sepanjang jalan ini (Jlan Arifin Ahmad) kalau saya turunkan nanti, saya pula yang salah, jadi saya harap.kepada partai PKB Untuk menurunkan Spanduk Tersebut.”Sebut Haji Hasnan, Pada RPC.

Lebih Lanjut Riaupublik menerangkan kalau sepanduk tersebut, kegunaan nya dikarenakan ketua Umum DPP PKB Cak Imin, Dan. Anggota DPR RI Berkunjung Ke Riau.

“Ia tapi kan sudah selesai, dan beliau sudah pulang ke jakarta, seharus nya kader PKB nya sigap dong untuk membersihkan kembali sepanduk yang menempel di batang pohon yang kegunaan nya untuk mempercantik jalan kota ini, bukan nya di tempeli spsnduk seperti ini.”Guman Pak Haji Sedikit Geram.

Atas protes warga tempatan, RPC Mengkonfirmasi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Melalu Ponsel Pribadinya, namun sayang nya empat kali di call tak di angkat se komandan satpol pp ini, hingga berita ini tayang.(r16)


Related

Pekanbaru 6173610279981751829

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item