Wweii...! Cak Imin, Cawapres Pemimpin Zaman Now, Diteriaki Ustadz Abdul Somad Depan Ribuan Santri Dan Warga Kampar

Kamis, 16 Novenber 2017

KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com—Kegiatan Cak Imin Next Cawapres Jaman Now, dalam kunjungan sebagai ketum DPP PKB Dan juga sebagai Anggota DPR-RI, selasa pagi 14/11, Agenda Cak Imin, Serapan pagi. kedai Kopi Bengkalis Jalan Arengka Pekanbaru, 10 Pagi. Bergeser mengunjungi Universitas Islam Negri Riau, di sana beliau memberikan Mata kulia Umum pada ribuan mahasiswa UIN Riau,usai memberikan mukadimah di depan ribuan mahasiswa UIN Riau, cak imin lanjut bergeser menuju Pesantren Islamic Center Kab Kampar,sesampai di sana beliau langsung shalat Djuhur berjemaah di masjid Pesantren Islamik Center.


Usai Shalat. Rombongan Cak Imin, Next Pemimpin  Zaman Now. Di Jamu Makan Bersama, Tak Kala Dentuman Drum band  Para Santri Mengalunkan Lagu Shalawat Nabi, Menyambut Panglima Santri, Usai Dari Pesantren Cak Imin Melanjutkan Kunjungan Nya ke Salo Kab Kampar, Mengikuti Ceramah Ustad Kondang Abdul Somad, Tablik Akbar Pentas Seni Budaya Daerah Konsilidasi Empat Pilar MPR RI, sampai nya di Lapangan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo Kab Kampar (Riau) Rombongan Disambut Ribuan Santri dan Masyrakat Kampar.

Tablik Akbar pun Dikumandangkan Ustadz Abdul Somad, Didepat Ribuan Santri Dan Warga Kapar,  Dalam Ceramahanya Datar saja namun saat Suara Mengeras Menyebutkan Doakan Panglima Santri (Cak Imin) Karena Doa Santri Sangat Istimewa Di Dengar Allah Swt, memiliki keistimewaan dan lebih mudah di kabulkan.

“Mari Kita Doakan, “Cak Imin. Cawapres Pemimpin Zaman Now,” Panglima Santri “ menjadi pemimpin mewakili para santri di Indonesia, terlebih lagi Doa nya Para Santri, Sangat Istimewa, di dengar Allah Swt, maka mari kita doakan pemimpin indonesia kedepan nya menjadi panutan dan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara indonesia ini.”Sebut Abdul Somad. (r16)
            

Related

kampar 7974898784450934619

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item