Viral, Puluhan Pedagang Bakpao Pekanbaru, Menerima Bantuan (AKU) LE, Malam Ini

Sabtu,  18 November 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. com--Puluhan pedagang kue “bakpao” mendapat bantuan dari Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Lukman Edy (LE), relawan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) “Zaman Now” yang terkuat versi lembaga survei.

Bakpao sendiri menjadi viral setelah pengacara tersangka korupsi e-KTP yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto (SN), Fredrich Yunadi, menyebut pelipis SN bengkak sebesar ‘bakpao’, usai kecelakaan tunggal ketika hendak menuju kantor KPK di Jakarta dua hari lalu.

Menurut Ketua Tim AKU LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM kepada awak media Sabtu (18/11/2017) malam, hari ini pihaknya memberikan bantuan kepada 10 pedagang bakpao yang ada di Kota Pekanbaru.

“Sebagaimana yang pernah saya sampaikan, bantuan AKU LE ini merupakan program ekonomi kerakyatan Pak LE dalam membantu masyarakat ekonomi lemah seperti pedagang kaki lima,” terang mantan Anggota DPRD Riau ini.

Hingga saat ini, lanjutnya, sudah 1.000 pedagang kaki lima yang menjadi anggota dan penerima bantuan usaha di 4 kabupaten/kota di Riau.(***)

Related

Pekanbaru 856829507751796206

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item