Baliho Bacalon Gubri “Lukman Edi” Dirusak OTK, Ratusan Komentar Netizen Kecam Perusak Baliho LE

Minggu, 18 November 2017

RENGAT, RIAUPUBLIK.Com— Parah Baliho salah satu Balon Calon Gubernur Riau Lukman Edi, di rusak Orang Tak Dikenal, Baliho lukman edi terkoyak dan berlubang sepertinya di lempar dengan batu, belum lagi hela pemilihan Gubernur di mulai, Baliho Lukman edi sudah di rusak, Ratusan Komentar Netizen Mengecam  Atas Perusakan Baliho Lukman Edi, Salah Satunya Akun 

#Vera, dia mengatakan Itu Kerjaan Orang suruhan, belum apa-apa sudah takut 
#Saipul, Belum Bertarung Sudah Takut Kalah 
#Irwan, bersainglah secara sehat, jangan merusak Baliho lawan 
#Domo, Sudah Mulai Politik Tak Sehat ne, Sabarrrr, 
Ini Sebagian Komentar Netizen Mengecam tidakan Yang Merusak Baliho Lukman edi oleh orang yang tidak bertanggung jawap
.
Baliho Balon Gubri terkuat versi lembaga survey Lukman Edy (LE) dengan tagline 'Riau Bangkit" yang baru saja terpasang dua hari dirusak oleh OTK (Orang Tak Dikenal) di Jalan Lintas Timur, tepatnya di depan Kantor  Bupati Inhu. 

Hal itu dikatakan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM kepada media Sabtu (18/11).Menurut Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau ini, selama dua hari ini timnya memasang baliho di 25 titik yang berada di Inhu.

"Kita memasang baliho di tempat milik  almarhum Bang Ilo atas sumbangan istrinya Ibu Aminah sebagai sumbangan dan dukungannya kepada LE," ujar Eddy RM.

Namun lanjut Seniman Riau asal Rengat ini menyayangkan, dari puluhan baliho yang terpasang, ada yang dirusak OTK yang tidak jelas apa maksudnya.
"Kita sangat menyesali itu terjadi.Mari kita baradu ide dan gagasan untuk merebut hati rakyat.Jangan dilakukan cara-cara premanisme di Bumi Melayu ini," jelas Eddy RM.

Mantan Tim Relawan AMAN (Annas-Andi) pada Pilgubri 3013 lalu menambahkan, tidak hanya baliho yang bertagline "Riau Bangkit" yang di rusak.Di Pekanbaru, stiker bantuan AKU (Asosiai Kelompok Usaha) LE pada pedagang kaki lima juga hilang secara misterius.(***)




Related

Politik 5604435846457520532

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item