Salut..! Bangkitkan Jiwa Gotong Royong, Kades Beringin Indah Kab Pelalawan (Riau) Suryadi, Bangun Kembali Jembatan Ambruk

Kamis, 30 November 2017
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Jembatan permanen penghubung desa Beringin Indah dan Sialang Indah kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan yang ambrol terkena bencana banjir 29 september 2017 sudah di bangun dengan jembatan darurat dan siap di lintasi berbagai kendaraan. 

Perjuangan dalam mengerjakan jembatan darurat memakai kayu daru-daru diameter 30 cm panjang 4 m sebanyak 6 batang papan jenis punak  selama tiga hari akhirnya selesai sudah pengerjaan jembatan darurat di pimpin langsung oleh kepala desa beringin Suryadi di bantu warga dan juga beberapa orang dari dinas PU. 

semangat Suryadi dan warganya terlihat begitu antusias saat bekerja pasalnya jembatan yang ambrul terkena banjir sulit di lalui kendaraan apalagi roda empat adapun dana pembangunan jembatan darurat tersebut lansung di promotori oleh kepala desa Suryadi ia membuat kebijakan dengan meminjam dana dari pihak ketiga.

"Saya berterima kasih kepada warga saya dan juga dinas PU atas partisipasinya yang telah ikut serta dalam membantu pengerjaan jembatan darurat."cetus nya 

Di tambah kan salah seorang warga"kami merasa sengat senang dengan kebijakan pak kades walaupun hanya jembatan darurat tapi kami bisa melintas dengan membawa muatan."sebut sopir truk pengangkut buah kelapa sawit. 

warga sangat mengharapkan bantuan dana dari perusahaan yang ada di sekitar extranmigrasi kita dan berharap juga kepada dinas PU  Pelalawan agar segera membangun jembatan permanen kembali.(Payung/An)

Related

Pelelawan 8997042376957441808

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item