Bah..! Arsyduliandi Rachman Gubernur Riau, Ragu Tandatangani SPTJM. MenPAN RB: Gubri Tak Perlu Tandatangani SPTJM, Hingga Honor K2 Terkatung- Katung

Kamis, 30 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Pasca pertemuan antara komisi II dengan pihak KemenPAN RB Rabu (29/11/2017) Gubernur Riau Andi Rachman langsung ditelpon oleh menteri PAN RB untuk merespon nasib honorer  K2, Hal ini diakui langsung oleh Gubri sewaktu acara BPBD Riau Rabu siang (29/11/2017)

Menteri PAN sebagaimana dituturkan oleh Gubri akan menindak lanjuti nasib Honorer K2 itu sesuai dengan peraturan berlaku, Bahkan menteri juga menyatakan bahwa Gubernur Riau tidak perlu menandatangani SPTJM yang membuat Andi Rahman ragu hingga nasib honorer K2 ini terkatung-katung, Hal ini diperkuat lagi dengan intruksi Menteri PAN RB agar BKN, BKPP melakukan verifikasi tenaga honorer K2.


Sebelumnya diberitakan Lukman Edy selaku Wakil Ketua Komisi II DPR RI melakukan pertemuan dengan pihak KemenPAN RB yang juga dihadiri oleh perwakilan honorer K2, Dalam pertemuan tersebut Lukman Edy meminta agar masalah honorer K2 di Riau harus tuntas. Hal ini dikatakan Lukman Edy untuk meminimalisir persoalan baru di tahun 2018 nanti.(***)

Related

Riau 6641090932712574881

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item