Jeberrrtt... , Ngetem Hampir Berminggu Mobil Inova Plat Merah Di Parkiran Hotel

Sabtu,  25 Nivember 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.Com-- Mobil Kijang Inova Plat Merah BM M hampir Berminggu Parkir di Hotel seberina Jalan Nangka Pekanbaru (Riau) mobil Kijang Inova Dengan Seri BM 1075 M Diketahui Mobil Dinas Pemkab Rokan Hulu (Riau) mobil plat merah tertangkap kamera RPC Sabtu,  25/11.

RPc menelusuri mobil Dinas Pemkab Rohul ini,  saat di lihat mobil kosong tak ada orang di dalam nya,  RPc mengarah ke resepsionis hotel mempertanyakan, Mobil Plat Merah yang parkir, Namun sayang nya Resepsionis tidak mengetahui siapa yang membawa mobil plat merah tersebut.

RPc mencoba mengkonfirmasi Sekuriti mempertanyakan kembali Mobil Plat Merah Inova milik Pemkab Rohul,  Sayang nya dia (Security)  juga tidak mengetahui pemilik nya dia hanya tahu sudah berhari mobil Plat merah itu Parkir. 

"Saya kurang tahu pak,  siapa pemilik mobil itu,  tapi mobil itu sudah berhari parkir disana, kalau pemilik nya saya tidak tahu."Sebut Security pada Rpc. 

Hingga kini pemilik mobil Dinas Plat BM milik Pemkab Rokan Hulu (Riau) masih misteri dari dinas mana Mobil Palat merah tersebut.  

inilah contoh ASN Zaman Now,  bawak mobil dinas, Eehhh parkir nya di hotel,  semoga Bupati nya mengecek Plat BM ini, dan memberikan sangsi tegas, pemilik mobil dinas Pemkab Rohul.(***)

Related

Pekanbaru 2623555869829877975

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item