Gathering 3i CAR Team GoBlock Di Warkop Jakarta, Pekanbaru (Riau)

Senin, 27 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Kali Ini Salah Satu, PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (PT-AJCAR) Yang lagi Pesat Di Provinsi Riau, Dengan Ribuan Anggota Di 12 Kab/Kota Se- Prov Riau, malah Sudah Dikenal Seantero Indonesi.


PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya dengan program 3i Network mengadakan Gathering, khusus bagi komunitas GoBlock dengan peserta 70 mitra di Warkop Jakarta, Minggu (26/11/2017). 

Para mitra Good Bye Mental Block (GoBlock) yang hadir berasal dari Kabupaten Kuansing, Pelalawan, Air Molek (Inhu), bahkan dari Padang. 

Hadir 4 pembicara dari Jakarta, Dimas Eksa Wibowo, Suhendra, Nurohman, dan Imam Budiawan yang memberikan motivasi dan solusi keuangan bagi mitra 3i Network di Provinsi Riau. 

Salah seorang pembicara Suhendra mengatakan, program 3i Network merupakan program investasi, asuransi dan penghasilan. Program ini berasal dari PT Central Asia Raya, anak dari perusahaan Salim Grup.


Sistem ini punya cara yang berbeda. "Kalau kami bikin komunitas. Pakai folosofi bisnis pendekatan otak kanan," ulasnya. 

Otak kanan, lazimnya dipakai untuk hal yang imajinasi di luar kebiasaan orang berbisnis. "Orang bisnis mikirin modal dan tempat. Kalau kami tak mengeluarkan modal dan tak perlu tempat," ujar pria asal Jakarta ini.

Umumnya program 3i Network ini pemasarannya melalui facebook. Pemilihan pemasaran melalui facebook, ungkap Suhendra, karena berdasarkan survei pengguna facebook masih tinggi di Indonesia, yakni sekitar 70 juta orang.

Hal ini juga diterapkan untuk menanggulangi member 3i Network yang berbisnis, tetapi tak pandai bicara, cukup copy paste materi yang dibuat oleh tim leader ke facebook.  

"Itulah kita sebut virus GoBlock," kata Suhendra. 

Di Pekanbaru, kegiatan ini baru sekali diadakan, sedangkan yang sudah jadi anggota (member) menembus 20 hingga 30 ribu orang. Peringkat tertinggi di komunitas GoBlock, yakni Arya Setiyati dengan peringkat Crown Agency. 

"Penghasilannya mencapai 200 juta rupiah per bulan. Hanya promosi lewat facebook. Ke depan, lebih sering lagi diadakan kegiatan ini di sini," tutup pria yang sudah memiliki sekitar 5 ribu member ini. 

Bagi warga Riau yang tertarik dengan program ini, silakan datang ke Warkop Jakarta “ Jaln Soekarno Hatta (Arengka) Pekanbaru (Riau) atau menghubungi Nomor Ponsel (Ibuk Tharie)  0812-1806 2888
(***)

Related

Pekanbaru 5254148828468668868

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item