DPD Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, Berduka Cita Atas Berpulangnya Ibunda Ketua DPD PKB Riau Abdul Wahid

Jumat, 17 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau berduka atas meninggalnya ibunda dari Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, pada hari Jumat (17/11/17) sekitar pukul 13.50 WIB di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru.

Saat berita ini diturunkan, jasad almarhumah Hasura Binti Seman masih di kamar jenazah rumah sakit dan direncanakan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Rawa Wiri Nomor 8, masuk samping Indomaret Simpang Lima Parit Indah Labersa Pekanbaru. 

Alhamarhumah menderita penyakit kanker paru-paru dan menghembuskan nafas terakhir pada usia 70 tahun. Almarhumah rencananya akan dikebumikan pada esok hari (17/11/2017) di Pekanbaru.

Namun, kepastian lokasi pemakaman masih menunggu kedatangan anak almarhumah, Abdul Wahid yang saat ini sedang berada di Jakarta. 

"Rencananya besok dikebumikan, kemungkinan besar di Pekanbaru, dan sekarang Pak Wahid sedang mau berangkat ke Pekanbaru dari Jakarta," ujar salah satu pengurus PKB Riau.

Semoga almarhumah dalam keadaan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan segala dosanya diampuni Allah SWT. Amin. (***)


Related

Pekanbaru 6986205842886226717

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item