Ditanya..! Bisa Jadi. Golkar Ke Lukman Edi, Idrus Marham Sekjen DPP Golkar “Diam”

Senin, 20 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Diambang Batas yang tak munggkin di lalui lagi, oleh Bacalon Gubernur Riau 2018, Lukman Edi di Singkat “Aku Le Riau Bangkit, Survei Indobarometer melesat tajam meninggalkan lawan-lawan yang ikut dalam pencalonan Gubernur Riau, Tak tanggung –tanggung lawan nya Gubernur Riau DanJuga ketua  DPD Golkar Riau Arsydjuliandi Rahman, Bupati Kab Pelalawan HM Harris juga Kader Golkar, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto Juga kader Golkar, Bupati Kabupaten Siak Syamsuar Juga Dari Partai Golkar,  dari empat Bacalon Gubernur Riau Dari partai golkar, di sikat habis oleh Lukman edi, Kini Golkar pun galau untuk memilih dari emapt kader nya.

Sempat Partai Golkar Bersepekulasi menurunkan surat saktinya pada Ketua DPD I Golkar Riau, Dengan Mengusung Adi Rahman untuk bertarung Pilgubri, namun sayang nya Gubernur Riau Andi Rahaman Secara Survei Dibawah Bupati Kabupaten Pelalawan HM Haris, Kekecewaan Sang Harris Pun Termuntahkan Ke Media, dengan tegas dia mengatakan “tidak Ada Partai Maju Independen, hingga Sampai Saat Ini Golkar Riau, Galau Untuk Menentukan Kadernya di usung pertarungan Cagubri 2018, sementara berjalan nya waktu “Aku Le” Riau Bangkit. Tak diduga Survei Indobarometer Melesat Seperti Roket, Meninggal Kan Kolega Nya Empat Pentolan  Kader Golkar.

Riaupublik.com Mencoba Mengkonfirmasi  Sekertaris Jendral DPP Partai Golkar Idrus Marham Melalui Telepon Selulernya 0811119*** Saat di hubungi nada masuk panggilan untuk ponsel nya berbunyi namun sayang tujuh kali di hubungi Idrus Tak Mengangkat, saat di Coba Yang Ke Delapan Kali, Dia Mengangkat Telepon nya, RPC Pun Langsung Mempertanyakan, Untuk Balon Gubri 2018 Apakah Golkar Mengusung Andi Rahman Maju, Tanya RPC Dari Seluler nya, Idrus Menjawap.” Nanti Pasti Tahulah.”Jawapnya. Di tanya Kembali “Apakah Bisa jadi Golkar Akan Mengusung cagubri Bukan Dari Kader, Melainkan luar Kader, Seperti Lukman Edi. Lama Ponsel Idrus Terdiam. Dan Berguaman Dari Ponsel nya.”Eemmm,,,.”Ponsel Nya Diam “Putus.(r16)

Related

Riau 1846206537563883754

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item