Ditanya..! Bagai Mana Kalau Ustadz Abdul Somad Dipasang Dengan LE, Edi RM Tersenyum, Begini Katanya..

Jumat, 24 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Berapa waktu belakangan ini,  viral foto Lukman Edy Next Gubri Zaman Now didampingkan dengan Ustad kondang Abdul Somad sebagai Ustad Zaman Now.Akibat foto tersebut banyak nitizen yang menduga Mantan Mentri Pembangunan Desa Tertinggak Era SBY tersebut akan berpasangan dengan Ustad Somad sebagai wakilnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Relawan AKU LE Eddy Ahmad RM membantah desas desus tersebut.Dirinya pun mengaku merima kiriman foto tersebut melalui media sosial WA (Whats App).

"Namun dalam foto tersebut tidak menyebut Ustad Abdul Somad sebagai Balon Wakil Gubrinya LE.Foto itu hanya menyebut LE sebagai Next Gubri Zaman Now dan Ustad Somad sebagai Ustad Zaman Now," terang Mantan Anggota DPRD Riau ini.

Menurut Eddy RM sebagai ustad yang memiliki integritas, tidak mungkin Ustad Somad akan terlibat dalam politik praktis.Bahkan Eddy RM menghimbau semua pihak agar tetap dan menjaga eksistensi Ustad Somad sebagai ulama dan tidak dinodai oleh kepentingan politik mana pun.

"Sebagai ulama sekeliber Ustad Somad harus kita tempatkan beliau berada di antara semua golongan. Apalagi Pak Lukman Edi sangat menghormati Ustadz Somad. " pungkas Eddy RM.(***)



Related

Riau 811286765249576537

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item