Bupati Rohil Suyatno Hadiri Gebyar Paud dan Penganugerahan Tingkat Provinsi

Kamis, 02 November 2017 | 15:11:57 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Bupati H. Suyatno menghadiri acara puncak Gebyar Paud dan Penganugerahan Tingkat Provinsi Riau 2017 di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Kamis (02/11/2017).

Kegiatan yang telah berlangsung dari tanggal 31 oktober sampai 02 November diikuti oleh peserta dari Kabupaten/Kota se provinsi Riau. Ada beberapa kategori yang diperlombakan pada kegiatan ini diantaranya camat terbaik, Lurah terbaik, Bunda paud berprestasi dan lain lain.

Pada kesempatan ini juga diadakan penandatanganan Komitmen bersama Bupati /Walikota gerakan bunda paud menuju riau paud berkualitas.

Dalam kata sambutannya, Bupati H. Suyatno berharap agar kita bisa menyediakan ruang beraktifitas buat anak, pendidikan anak usia dini dalam bermain disesuaikan dengan jenis kelaminnya agar tumbuh kembangnya lebih terarah, misalkan anak perempuan dominan akan hal mainan dengan warna pink maka hendaknya juga anak laki laki disesuaikan dengan hal lain yg lebih terarah.

Diharapkan anak sebelum usia 6 tahun untuk dididik paud dulu sebelum masuk SD. Turut hadir, Gubernur Riau serta Ibu ketua Bhayangkari Riau, para Bupati dan Walikota se Provinsi Riau. Para Camat/lurah yg mendapat penghargaan, para pengurus Bunda paud berprestasi se Riau.

(rilis/ Kabag Humas dan Protokol Susilo Widagdo S.Sos melalui Kasubag Humas Hasnul Yamin SE)



Related

Rohil 1435869307677756625

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item